Ridhuan Belum Sepakat Dengan Manajemen

Ditulis Oleh Abi Yazid     Rabu, 12 September 2012
( Dilihat Sebanyak 2316 Kali )



Selebrasi Muhammad Ridhuan (Foto: Apry Aje)
Selebrasi Muhammad Ridhuan (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Siang kemarin antara manajemen dengan winger Arema Indonesia asal Singapura Muhamamd Ridhuan sudah terjalin komunikasi. Keduanya bertemu siang hari untuk melakukan perpanjangan kontrak, Selasa (11/9).

Dari keterangan direktur Arema Indonesia, Rudi Widodo mengakui jika tenaga Ridhuan masih sangat diperlukan untuk Arema. Ditanya tentang hasil pertemuan, pengusaha travel itu menyatakan jika pertemuan masih sebatas silaturahmi antara keduanya. "Pertemuan memang menyinggung sedikit tentang perpanjangan, banyak diselingi silaturahmi saling memaafkan mumpung masih bulan Syawal," kata Rudi yang ditemui ketika pertandingan uji coba Arema Indonesia.

Namun, Rudi juga tidak menampik jika memang benar ada pembicaraan meski sedikit. "Tadi siang masih berupa sodoran harga masing-masing pihak. Sehingga masih sangat mentah untuk direalisasikan. Kan masih ada tahap negosiasi. Jadi kans Ridhuan tetap bersama kita masih sangat besar. Moga-moga saja sebelum pelatih kepala (Paulo Camargo) datang ke Malang sudah ada sinyal positif antara kami dan Ridhuan," urainya.

Sementara itu, Ridhuan mengungkapkan dirinya sudah kadung cinta dengan atmosfer kota Malang. Meski pemain yang dibesarkan oleh Tampines Rovers itu belum mengurai apakah dirinya bakal membela Arema musim depan. "Soal itu silahkan tanya ke manajemen. Saya sih ingin tetap membela Arema, namun tentu saja semua harus disesuaikan," ungkapnya kepada WEAREMANIA.

"Malang, Arema, dan Aremania, saya sudah cinta dan ingin tetap berada di sini untuk waktu yang lama. Saya pribadi masih ingin berseragam Arema untuk musim depan, kalau memang manajemen masih membutuhkan saya" tutup pacar presenter televisi Nasional itu.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login