Gonzales: Ke Arema? Saya Sih Terserah Si Bos

Ditulis Oleh Abi Yazid     Kamis, 13 September 2012
( Dilihat Sebanyak 3304 Kali )



Gonzales Ketika Membela Persisam Musim Lalu (Foto: Apry Aje)
Gonzales Ketika Membela Persisam Musim Lalu (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Cristian Gonzales dikabarkan sedang diincar oleh Arema Indonesia. Peran dia sebagai goal getter yang ganas bakal menggantikan Herman Dzumafo yang hari ini resmi melakukan latihan di Persib Bandung.

Namun ketika dikonfirmasi oleh WEAREMANIA. Gonzales nampak santai, "Ke Arema?. Saya sih tergantung bos saja," katanya di sela-sela latihan Timnas Indonesia bentukan La Nyalla Matalitti tanpa menyebut nama bos yang dimaksud.

Gonzales selama ini memang dikaitkan erat dengan Arema. Musim 2011/12 lalu, ketika Iwan Budianto mengumumkan 18 pemain, nama Cristian Gonzales memang tidak tercantum. Namun dia sempat datang ke Malang sebelum akhirnya tim yang diproyeksikan manajemen itu bedol desa ke IPL dan manajemen mengadakan seleksi lagi.

Wajar jika kemudian dia dinominasikan oleh manajemen untuk direkrut. Apalagimanajemen Arema melalui Rudi Widodo mengatakan jika rekrutannya untuk striker adalah 10 besar topskor Indonesia Super Liga. Dan sosok Gonzales sudah termasuk kriterianya. Lagipula, sosok yang sempat menjadi topskor selama 3 kali di kasta tertinggi Indonesia Super Liga itu sudah tidak dipertahankan lagi oleh manajemen Persisam.

Mungkinkah ke Arema El Loco?















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)