Manajemen Deadline Camargo 24 September!

Ditulis Oleh WeAremania     Minggu, 16 September 2012
( Dilihat Sebanyak 1204 Kali )



Camargo Ditunggu Singo Edan (Foto: Abi Yazid)
Camargo Ditunggu Singo Edan (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Tidak ingin isu mengenai keterlambatan pelatih kepala baru, Paulo Camargo, menjadi lebih liar, manajemen Arema LSI menegaskan masih optimis mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu akan berlabuh ke Kanjuruhan. Melalui Media Officer Arema, Sudarmaji, pengurus Singo Edan memilih opsi menunggu ketimbang berspekulasi.

"Kami tidak mau berspekulasi macam-macam. Dari manajemen tetap pada penilaian pertama jika Camargo terlambat datang karena waktu liburnya terpotong sebab keberangkatannya mundur dari jadwal saat pulang ke kampung halamannya," kata Sudarmaji, Sabtu, (15/9/2012).

Sudarmaji menegaskan jika hal-hal lain di luar itu, manajemen Arema tidak menggubris karena tetap meyakini pelatih yang pernah mengorbitkan bintang Brazil Ricardo Kaka ini tetap akan berlabuh ke kandang singa.

Meski begitu, Sudarmaji memahami jika seandainya Camargo memilih opsi menunggu terkait dunia sepakbola Indonesia yang masih dirundung problem dualisme kompetisi, organisasi, dan klub.

Mengenai manajemen yang tidak segera mengikat Camargo dengan kontrak permanen, Sudarmaji menjelaskan jika prosedur perekrutan Camargo sama seperti prosedur para pemain Arema yang saat ini sudah ikut berlatih. Sudarmaji yang juga mantan wartawan ini menerangkan prosedur itu sudah baku karena memang format kontrak perekrutan pemain ataupun pelatih belum dibuat oleh KPSI selaku badan yang memayungi LSI.

Namun begitu, opsi menunggu yang dipilih manajemen Arema dibatasi sampai dengan tanggal 24 September mendatang. Jika sampai tanggal yang ditentukan Camargo juga belum jelas kedatangannya, manajemen Arema akan mulai mencoba mencari pengganti Camargo.

"Kami memilih sikap menunggu sampai tanggal 24. Kalau Camargo tidak datang, publik sendiri yang menilai karakternya. Kalau itu yang terjadi, terpaksa kami mulai lagi perburuan pelatih. Tapi kami masih bersikap positi kalau Camargo merupakan pria yang gentleman," tukasnya.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login