Manajemen Arema Bakal Temui Agen Camargo

Ditulis Oleh Afdholud Dzikry     Selasa, 18 September 2012
( Dilihat Sebanyak 1238 Kali )





Wearemania.net - Manajemen Arema LSI akhirnya memutuskan untuk menemui agen Paulo Camargo di Jakarta. Melalui Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan Direktur Utama Arema (Ruddy Widodo) akan berangkat ke Jakarta Selasa (18/9/2012) untuk menanyakan secara langsung kepada agen Camargo mengenai keterlambatan pelatih asal Brazil ini.

"Kami putuskan untuk ke Jakarta dan menemui agennya. Untuk tanya posisi dia ada di mana, kenapa telat datang, dan apa alasannya," kata Sudarmaji di sela-sela latihan rutin Arema di Lapangan Futsal Champions Tidar, Senin (17/9/2012).

Sudarmaji menuturkan manajemen ingin bergerak cepat karena jika kedatangan Camargo tetap tertunda-tunda, persiapan skuad Singo Edan akan semakin molor.

"Jadwal kami untuk persiapan tim sudah tersusun dengan baik, sampai akhirnya ada kejadian ini (Camargo telat). Kami tidak ingin menduga-duga, sampai kami pastikan sendiri besok (Selasa) saat bertemu agennya," sambung Sudarmaji.

Namun jika ternyata Camargo masih bimbang dan setengah-setengah untuk membesut Catur Pamungkas Cs, kemungkinan besar manajemen Arema akan memiliki pemikiran lain, mengganti pelatih yang pernah mengorbitkan megabintang Brazil, Ricardo Kaka, ini.

"Kami ingin memiliki yang memiliki komitmen kuat untuk melatih Arema. Jika dia tetap tidak jelas atau setengah hati, mungkin alternatif (pelatih) yang lain akan jadi keputusan bijak," urai Sudarmaji.

Hanya saja, manajemen Arema belum memikirkan siapa sosok pengganti Arema jika ternyata kepastian Camargo merapat ke Kanjuruhan hasilnya negatif. Sudarmaji mengatakan manajemen perlu melakukan rapat dan mulai menyeleksi lagi calon pelatih Singo Edan.

"Kami belum pikirkan sosok pelatih lain. Lihat besok saja hasilnya gimana," tukasnya















Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login