Camargo Batal Membesut Arema Karena Investor

Ditulis Oleh Abi Yazid     Rabu, 19 September 2012
( Dilihat Sebanyak 2464 Kali )



Paulo Camargo Batal Ke Arema
Paulo Camargo Batal Ke Arema

Wearemania.net -

Paulo Camargo akhirnya dipastikan gagal berlabuh di Arema. Kepastian ini diketahui ketika manajemen dan perwakilan Paulo bertemu di Jakarta. Dari pertemuan itu disepakati jika Arema dipastikan tidak akan memboyong pelatih asal Brasil berusia 45 tahun itu.

Hasil pertemuan Direktur Arema, Rudi Widodo dengan Camargo menurut media officer Arema Indonesia berjalan penuh pengertian. Hasilnya, manajemen meminta maaf kepada Camargo dan Wanderley Junior.

Situasi menjadi cepat berubah, sebab dua minggu manajemen didepan Aremania mengumumkan telah mengontrak Camargo dan sekarang kontrak itu tidak akan ditindak lanjuti.

Salah satu alasan Arema tidak melanjutkan kerjasama dengan Camargo karena ada investormulti-internasional yang bakal membackup dana Arema musim depan.

"Ada corporate multi-internasional yg menyodorkan proposal kerjasama dengan Arema ISL untuk musim kompetisi depan. Karena dalam kerjasama ini coorporate tersebut mampu menyediakan pelatih dan pemain, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami akhirnya menerima tawaran tersebut dengan konskuensi membatalkan prakontrak dengan Camargo dan Wanderley," pungkasnya.

Sementara itu, Melalui Akun Twitternya, Sudarmaji selaku Media Officer Arema juga menuturkan kepergian Camargo

"Enarupes camargo,kami harus memilih #OGCSU" Kata Darmaji















Penampakan baru match steward, Kadit Flare, Kadit Rasis, Kadit Anarkis (Foto: Hans Budi)

 


Login