Arema Dan Pelita Merger?

Ditulis Oleh Abi Yazid     Sabtu, 22 September 2012
( Dilihat Sebanyak 4163 Kali )





Wearemania.net - Arema Indonesia sudah membuat keputusan untuk tidak bekerjasama dengan Paulo Camargo. Salah satu alasannya adalah adanya perusahaan multinasional yang bakal menjadi investor Arema musim ke depan.

Dari manajemen Arema, masih belum dibuka kepada publik siapa dibalik investor itu. Namun redaksi WEAREMANIA mencoba menelurusi rekam jejak investor Arema Indonesia untuk musim 2012/2013 mendatang.

Kabar mengejutkan datang dari Pelita Jaya. Dari sumber kami disana ada keterangan bakal ada merger antara Arema Indonesia dengan Pelita. Tentu ini sangat mengejutkan mengingat tim yang bermain di stadion Karawang ini sudah diisukan merger dengan Deltras Sidoarjo. "Iya mas, ini masih menggodok rencana itu," kata sumber kami.

Disinyalir kuat, perusahaan Multinasional itu memang berasal dari perusahaan milik Bakrie yang setia mendanai Pelita Jaya. Karena setiap perusahaan hanya boleh mengikuti satu tim di satu kompetisi, maka kemungkinan merger bakal dipilih.

Sebelumnya, di awal pendirian Arema. Bakrie memang aktif memberikan sponsor. Baru setelah Arema juara, Bakrie berhenti memberikan dana ke Arema. 20 tahun kemudian, Ijen Nirwana yang merupakan anak perusahaan Bakrie menjadi sponsor Arema Indonesia selama dua tahun.

Sementara itu, dua manajemen Arema Indonesia yang dihubungi secara terpisah tidak membenarkan bakal ada merger antara Arema dengan Pelita. "Tidak benar mas, berita darimana itu," Kata Ruddy Widodo. Demikian pula dengan Sudarmadji, "Hingga detik ini, kabar itu hanyalah isu yang belum benar," kata mantan wartawan ini. (Wea/Abi)















Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login