Gonzales Segera Merapat Ke Kanjuruhan

Ditulis Oleh Yahya Ansori     Rabu, 12 Desember 2012
( Dilihat Sebanyak 2330 Kali )





Wearemania.net - Alasan tidak dikontraknya Safee Sali karena ingin memberikan kesempatan kepada striker muda semacam Qischill Gandrumini dan Sunarto nampaknya perlu ditelaah kembali. Kini beredar kabar jika Arema Indonesia bakal mengontrak bomber topskor ISL sepanjang Cristian Gonzales.

Rahmad Darmawan yang mengalokasikan kebutuhan pemain di posisi gelandang pembagi bola atau playmaker nampaknya harus siap-siap kedatangan striker lagi meski kondisi striker di Arema sudah bertumpuk.

"Saya tidak mau diganggu rumor apapun terkait dengan pemain baru. Termasuk dia [Gonzales], fokus kami kini masih tetap pada pertandingan terakhir Inter Island Cup melawan Persiwa Wamena yang harus kemi maksimalkan," Kata RD.

Sementara itu, General Manager Arema Indonesia Ruddy Widodo membenarkan jika antara Arema dan El Loco sudah ada pembicaraan. Namun untuk bergabung dengan Arema masih menunggu kepastian alias kesepakatan.

Menurut pengusaha travel ini, direkrutnya Gonzales juga karena kebutuhan yang disampaikan oleh Rahmad Darmawan. Kedekatan El Loco dengan CEO Arema Cronous Iwan Budianto juga ditengarai sebagai jalan menuju ke Arema Indonesia.

"Insyaallah mas," kata media offcier Arema Cronous Sudarmaji mengomentari kedatangan Cristian Gonzales ke Arema. (Wea/Yah)















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login