Ridhuan: Saya Sudah Sembuh Dan Siap Main!

Ditulis Oleh Yahya Anshori     Selasa, 29 Januari 2013
( Dilihat Sebanyak 3406 Kali )



Ridhuan Dalam Sesi Latihan (Foto: Abi Yazid)
Ridhuan Dalam Sesi Latihan (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Sosok gelandang sayap Arema Indonesia Muhammad Ridhuan sangat dinantikan kehadirannya. Usai mengalami cedera saat melawan Persebaya dalam laga piala Gubernur Jatim, Ridhuan kini nampak sudah tidak mengalami masalah.

Pada saat latihan Arema hari ini, sosok mantan gelandang Internasional Singapura ini sudah bisa melahap latihan dengan tuntas, bahkan seperti tidak mengalami masalah ketika game dilapangan kecil.

"Saya dalam kondisi sangat baik, sudah tidak mengalami nyeri, sangat siap untuk bermain. Berharap minggu bisa main, doakan," kata Muhammad Ridhuan.

Selain Ridhuan, juga terlihat Greg Nwokolo, Benny Wahyudi, dan Purwaka yang sudah tidak mengalami masalah. Pendek kata, Arema sudah sangat siap menampilkan permainan bagus.

Apa kata RD

"Semua akan dipastikan pada hari H sebelum laga, kita akan melihat kesiapan para pemain. Masih ada waktu hingga tiga hari sebelum keputusan akhir dibuat," ungkap mantan Pelatih Pelita Jaya itu.















Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.