Selebrasi Timang Singa Ala Beto

Ditulis Oleh Yahya Anshori     Senin, 25 Februari 2013
( Dilihat Sebanyak 3474 Kali )



Selebrasi Alberto Goncalves Dengan Menimang Singa (Foto: Abi Yazid)
Selebrasi Alberto Goncalves Dengan Menimang Singa (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Alberto Goncalves melakukan selebrasi unik lagi. Usai pekan lalu mampu mencetak gol saat menumbangkan Persija 2-1 dibarengi selebrasi memasukkan bola ke perut dan berlagak seperti orang hamil. Kini dia melakukan selebrasi menimang boneka singa yang ada di pinggir lapangan.

Selebrasi itu dibuka setelah pemain asal Brasil itu mencetak gol ketiga Arema Indonesia kegawang Sriwijaya FC yang dikawal Rivki Mokodompit, dengan mencium badge logo Arema didada. Sejurus kemudian dirinya mengambil boneka ditepi lapangan untuk ditimang. Sementara di tribun, ribuan Aremania mengelu-elukan namanya sebagai tukang gedor jempolan milik Singo Edan.

Bisa jadi selebrasi ini dilakukan untuk istrinya yang sedang mengandung buah hatinya yang ketiga. Sehingga dia nampaknya begitu bersemangat mempersembahkan hal ini untuk istrinya.

Sebelumnya, Beto adalah sosok ayah yang baik saat laga ujicoba Inter Island pramusim, dia juga berujar bahwa seluruh gol yang dia buat adalah untuk anaknya yang berulang tahun serta untuk Aremania yang tak lelah mendukungnya.

Lalu apakah maksut selebrasi ini?. Bisa jadi Alberto terkesan dengan gaya dan jiwa Arek Malang yang tentu saja dia ingin anaknya memiliki jiwa Singa, WEAREMANIA sendiri tidak berhasil mengorek keterangan topskor pramusim Arema ini perihal selebrasi ini, karena kita bersama ribuan suporter lain asyik menikmati tontotan pertandingan melalui layar TV di warung sekitar stadion.

Apapun itu, semoga saja terkabul keinginanmu Beto!















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login