BEDAH KEKUATAN: Persib dan Arema

Reporter : Yahya Anshori

Wearemania.net - Firman Utina bakal menjadi motor serangan Persib Bandung. Namun dirinya saat ini sedang masa pemulihan dari cedera. Selain Firman lini tengah Persib masih menyimpan Atep, M Ridwan dan Hariono. Ketiganya punya daya magis dan tipe permainan beda untuk mengobrak abrik gawang Arema.

Sementara di gambar (Hariono), diprediksi bakal menjadi karang bagi Egi Melgiansyah untuk mengembangkan permainan. Hariono punya segenap cara baik bersih atau tidak untuk menghentikan permainan Arema.

Egi Melgiansyah selama dua pertandingan terakhir dikandang yaitu melawan Persepam dan Persela tidak punya kesempatan mendapatkan tempat. Adalah Dedi Kusnandar yang bermain dengan apik.

Namun selama musim ini, peran dia sangat baik dalam mengorganisir permainan Arema meski diawal musim sempat diragukan.

Permainan keras?. Egi bukanlah orang yang gampang sungkan menjatuhkan diri untuk menghajar kaki lawan. Dia tercatat sebagai kolektor kartu kuning terbanyak di Arema.

Selain Egi dan Dedi, Arema masih menyimpan kekuatan di tengah dalam diri Hendro Siswanto dan I Gede Sukadana. Kedua pemain juga punya tugas serupa sebagai gelandang pengangkut air.

STATISTIK MUSIM INI
Firman Utina
Nama
Egi Melgiansyah
12
Starter
12
976
Jumlah Menit
878
3
Gol
0
3 (0)
Kartu Kuning (Merah)
5 (0)
1
Pengganti
3
4
Diganti
1
1
Bench
3
Lanjut Ke PELATIH

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya