TAKUT: Media Lokal Lemparkan Isu Arema Di Setting

Ditulis Oleh We Aremania     Kamis, 02 Mei 2013
( Dilihat Sebanyak 4448 Kali )



Juara Adalah Persaingan, Bukan Titipan. Together Of Glory
Juara Adalah Persaingan, Bukan Titipan. Together Of Glory

Wearemania.net - Ada saja cara Persipura untuk menjatuhkan mental Arema. Media lokal Jayapura pagi ini kompak mengatakan jika Arema adalah salah satu tim yang mendapatkan perlakuan istimewa dari PSSI. Mereka menuduh Arema ada main.

Tuduhan yang terkesan lucu adalah berbedanya wasit yang memimpin laga Persipura melawan Gresik United dan Arema. Dari Maulana Nugraha ke Thoriq M Alkatiri. Tuduhan yang terbilang unik karena selama ini seluruh pertandingan ISL memang wasitnya berbeda tiap paket.

Justru semua itu menjadi terbalik manakala Persipura menginginkan wasit yang sama dengan saat melawan Gresik United.

"Kenapa Persipura meminta wasit yang sama, padahal seluruh pertandingan di ISL sistem paketnya kan sudah berbeda wasitnya, justru kita layak curiga kepada Persipura karena wasit yang memimpin laga melawan Gresik United juga diprotes oleh Widodo Cahyono Putro," kata Oke SR, Aremania yang biasanya menjadi kolumnis di WEAREMANIA.

Kondisi ini pun juga lucu karena media setempat malah menanyakan perihal kekhususan PT Liga Indonesia kepada pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan.

"Perebutan juara yang tertuduh setiap tahun selalu tidak benar, tahun lalu Persipura tertuduh ternyata yang menjadi juara Sriwijaya, kemudian Persib Bandung di tahun 2011, yang menjadi juara Persipura, atau tahun 2010 yang tertuduh Persija namun yang menjadi juara Arema. Ini semua tidak bisa dibuktikan karena kompetisi itu fight mengejar kemenangan. Apa kalian takut sama Arema?," balas RD kepada media lokal Jayapura.

"Jika kalian mengatakan 'kabarnya' tanpa membuktikan itu benar, berarti isu sudah kalian buat. Kompetisi itu persaingan, bukan melempar isu. Cuma pengecut yang beraninya main isu dan takut bertarung di Kompetisi" tegas RD.

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Inilah rahasia kemampuan moncer Thierry Gathuessi, sang pemain merasa bahagia saat sang anak tiba di Indonesia. "Anakku sekolah di Prancis, dia liburan," katanya