Dendi Santoso: Saya Pernah Dihubungi Persija

Ditulis Oleh We Aremania     Minggu, 05 Mei 2013
( Dilihat Sebanyak 1150 Kali )



Dendi Santoso Dalam Sebuah Aksinya Di Kanjuruhan (Foto: Abi Yazid)
Dendi Santoso Dalam Sebuah Aksinya Di Kanjuruhan (Foto: Abi Yazid)

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Dikaitkan dengan Persija dengan alasan sulit bersaing dengan pemain Arema lain Dendi Santoso tidak menampik. Pemain yang lahir dari Akademi Arema itu mengakui sudah dihubungi oleh manajemen Macan Kemayoran.

"Iya mas, tapi itu tiga minggu lalu saat Arema main di Bandung. Saya belum menjawabnya karena saat itu masih berkonsentrasi melawan Persib," kata Dendi Santoso.

Dendi kemudian menjawab jika dirinya masih ingin membela Arema Indonesia. Sebab dirinya memang punya harapan besar dan kebanggaan tersendiri manakala bermain di tim yang sejak kecil diidolainya.

"Saya dulu ketika kecil adalah Aremania. Berjuang menjadi suporter dan membayangkan bermain di stadion, enggan rasanya bergabung dengan tim lain karena saya masih ingin maksimal di Arema," urai Dendi.

Lebih lanjut lagi, Dendi Santoso mengatakan jika persaingan memperebutkan tempat sebagai pemain utama sudah dijalaninya sejak pertama kalinya bergabung dengan Singo Edan pada tahun 2008/09. Saat itu dirinya adalah pemain akademi pertama yang dipanggil usai Gusnul Yakin melihat kemampuannya.

"Pelatih memainkan kita, dan saya coba maksimal. Itu saja kuncinya. Karena jika saya tidak main saya bisa belajar banyak dari pemain yang lebih senior bagaimana menjadi pemain besar," ujar lelaki yang baru dikaruniai momongan ini.

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Beto Goncalves tak bisa ikut ke Bandung saat Arema menantang Persib (13/04) karena diare. Dia bahkan sempat memamerkan perutnya kepada Victor Igbonefo di sesi latihan terakhir.