Inilah Keunggulan Perdana IM3 Edisi Spesial Arema

Ditulis Oleh Agung Prima     Senin, 02 September 2013
( Dilihat Sebanyak 2222 Kali )





Wearemania.net - Kartu perdana Indosat IM3 Edisi Spesial Arema telah resmi dilaunching pada laga Arema vs Barito Putra, Minggu (01/09) di Stadion Kanjuruhan. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh pihak Indosat selaku produsen starter pack tersebut.

Peluncuran kartu perdana ini merupakan wujud komitmen pihak Indosat dalam menyediakan layanan yang semakin mengena pada kebutuhan khusus suatu komunitas, seperti halnya Aremania. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Chief Human Resources Officer Indosat, Ripy Mangkoesoebroto.

"Kartu perdana IM3 Edisi Khusus Aremania ini sekaligus memberikan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Indosat, terutama bagi para Aremania," imbuhnya.

Keunggulan kartu perdana IM3 Edisi Spesial Arema ini terletak pada fitur-fitur yang ada di dalamnya. Mulai dari gratis nelpon pada pukul 00.00-17.00 WIB setelah menelpon dengan biaya Rp. 1.750, hingga gratis SMS seharian penuh dengan semua Aremania sesama pengguna kartu perdana itu.

"Selain itu masih ada gratis bicara 60 menit dan kuota internet sampai 3 MB," ujar Ripy lagi.

Hal yang paling menarik tentu konten spesial "Arema" yang memudahkan Aremania mengakses info dan berita Arema, RBT lagu Arema, jadwal dan hasil pertandingan Arema. Layanan ini bisa didapatkan dengan mengetik *123# dari ponsel masing-masing.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Indosat sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia," CEO Arema Indonesia ikut menambahkan.















Auman Samsul terus berlaku di babak delapan besar, saat melawan Persipura, dia mampu lesakkan dua gol untuk bawa Arema menang 3-0. Terus mengaum Samsul!

 


Login