BUSYET - Final Menpora Cup Ditunda Gar-gara Sinetron

Ditulis Oleh Agung Prima     Selasa, 17 September 2013
( Dilihat Sebanyak 4689 Kali )





Wearemania.net - Gelaran laga final Menpora Cup 2013 yang sedianya digelar Sabtu (28/09) harus ditunda sehari menjadi Minggu (29/09). Menurut keterangan pihak penyelenggara turnamen internasional ini, hal tersebut dikarenakan hal sepele, yaitu sinetron.

Perubahan jadwal partai puncak itu menurut panitia penyelenggara untuk menyesuaikan jadwal siaran MNCTV di mana turnamen ini ditayangkan. Kebetulan, jadwal siaran langsung final Menpora Cup bersamaan dengan program sinetron unggulan dari stasiun televisi pemegang hak siar turnamen ini tersebut.

"Siaran langsung sesuai jadwal semula bersamaan dengan program lain dari MNC TV yaitu sinetron unggulan, sehingga terdapat perubahan jadwal final menjadi 29 September 2013 dengan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB," ujar Direktur Utama PT. Gelora Garuda Indonesia (GGI), Muhammad Zein, Selasa (17/09).

Panitia penyelenggara berkilah mundurnya jadwal ini bisa dimanfaatkan oleh pemuncak klasemen kedua grup untuk menambah waktu reovery sebelum berduel dalam partai final.Untuk masalah venue laga final tak ada perubahan, tetap akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Arema Indonesia tergabung dengan Loyola Meralco Spark (Filipina), Mitra Kukar dan Persepam Madura United di grup B. Sementara itu tuan rumah Persib bandung harus menjamu Sriwijaya FC, Central Cost Mariners (Australia) dan Harimau Muda (Timnas U-23 Malaysia).















Perlu skill khusus untuk mengontrol bola sembari melompat ala Bustomi ini (Foto: Abi Yazid)