Maldini Pali - Dari Indonesia Ingin Ke Arema

Ditulis Oleh Agung Prima     Selasa, 24 September 2013
( Dilihat Sebanyak 7076 Kali )



Saat Melawan Malaysia (Foto: Fajar Rahma-Bola)
Saat Melawan Malaysia (Foto: Fajar Rahma-Bola)

Wearemania.net - Setelah mengantarkan Timnas U-19 Indonesia, nama Maldini Pali kian bersinar di jagad sepakbola Indonesia. Sayap kanan Garuda Jaya itu diam-diam ternyata memiliki hasrat terpendam untuk bermain di klub sebesar Arema Indonesia.

Pemain yang lahir 27 Januari 1995 itu sangat berharap bisa memperkuat tim kebanggaan Aremania tersebut. Saat ini dia berstatus tak terikat dengan klub manapun, karena sepulangnya dari SAD Indonesia dia langsung memperkuat Timnas U-19.

"Saya berharap klub yang menghubungi saya adalah dari Arema. Saya suka sekali dan ingin bisa main di sana (Arema)," ungkap Maldini Pali.

Namun Maldini sendiri tak menutup kemungkinan bagi klub lain yang berkeinginan meminangnya. Sebab, pemain asal Mamuju, Sulawesi Barat itu siap bermain dengan totalitas tinggi di manapun berada.

"Tapi, siapapun nanti agen yang mengajak saya bermain di klub manapun selain Arema, saya siap bergabung dan bermain penuh totalitas," tegasnya.


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














El Loco kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan besar untuk bermain di laga terakhir melawan Laos. Bangkit El Loco!!

 


Login