Suharno Isyaratkan Ega Wastita Naik Pangkat ke Arema Senior

Ditulis Oleh Agung Prima     Jumat, 27 Desember 2013
( Dilihat Sebanyak 6217 Kali )



Ega Wastita bersiap naik pangkat (C)
Ega Wastita bersiap naik pangkat (C)

Wearemania.net - Kabar baik sepertinya bakal hinggap di telinga bek muda Arema U-21 asal Magetan, Ega Wastita. Pasalnya, pelatih Arema, Suharno telah bersiap menariknya ke skuat Arema senior.

Hal itu diutarakan oleh Suharno di sela-sela jumpa pers usai bermain imbang 1-1 dengan Terengganu FA, Kamis (26/12). Pelatih asal Klaten Jawa Tengah itu menyebut Ega memiliki prospek yang bagus.

"Kita tim pelatih sudah tahu kualitas Ega seperti apa. Dia seorang pemain muda yang memiliki prospek bagus di Arema," komentar Suharno.

Bersama sosok Yericho Cristiantoko, Ega Wastita diprediksi bakal menjadi bek masa depan Arema. Suharno menyebut, Arema tak perlu memikirkan lagi pengganti Johan Alfarizie atau Benny Wahyudi kelak.

"Selain Ega, kita juga masih memiliki Yericho yang kualitasnya tak kalah bagus," imbuhnya.

Namun demikian, pelatih gaek tersebut meminta agar Ega juga pemain muda lainnya untuk terus menjaga fisik dan kualitas permainannya. Masalah naik pangkat itu tinggal tunggu waktu saja.

"Semuanya hanya soal tunggu waktu saja saya kira," pungkas pelatih yang pernah menangani Persiwa Wamena ini.















El Loco kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan besar untuk bermain di laga terakhir melawan Laos. Bangkit El Loco!!

 


Login