Tanpa Stopper Asing di LCA

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Arema Indonesia bisa dipastikan tak bisa menggunakan tenaga asing diposisi stopper saat AFC Champion Asia (LCA) nanti. Menyusul hengkangnya Pierre Njanka ke Aceh United yang berkompetisi di LPI (Liga Primer Indonesia) maka otomatis satu slot pemain asing diposisi ini tak ada lagi. Sempat memang pemain asing asal Togo Latevi Julies mencoba peruntungan, tetapi kemampuannya dinilai masih kurang dan tidak lebih baik dari stopper lokal yang saat ini dimiliki Arema Indonesia.

Benny cs tidak akan ditemani stopper asing di LCA nanti

Batas pendaftaran pemain yang akan berkompetisi di LCA sendiri akan jatuh tempo pada Selasa, 01 februari 2011. Ini artinya meskipun Arema Indonesia mampu mendapatkan stopper asing sebelum tenggat waktu itu kemungkinan pemain itu ikut didaftarkan ke AFC juga relatif tidak mungkin karena masih harus mengurus administrasi lainnya. Sekedar informasi, maksimal pemain yang bisa didaftarkan pada LCA adalah 30 pemain.

Bagaimana dengan Hendra Ridwan yang baru masuk tim pada awal Januari? Ternyata manajemen Arema Indonesia telah memastikan bahwa Hendra Ridwan sudah termasuk dalam 27 pemain yang telah didaftarkan ke AFC lewat PSSI sebagai otoritas sepakbola Indonesia yang berhubungan langsung dengan AFC.

"Ya, kita sudah mendaftarkan 27 pemain Arema untuk tampil di LCA, jumlah ini termasuk empat pemain asing Arema", ungkap Sekretaris Tim Arema, Muhammad Taufan yang selama ini menyiapkan kelengkapan administrasi pemain Arema. "Semua kelangkapan dan persyaratan untuk pendaftaran pemain ke LCA sudah beres. Hanya tinggal paspor milik Hendra yang rencananya mau diantarkan sore ini (kemarin, Red.). Insya Allah, hari ini (kemarin, Red.) beres semua", tambahnya.

Loading...

Komentar Aremania