Duet Lokal Andalan

Reporter : WeAremania
http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2010_01_26_jepara.JPG

Wearemania.net - Ketika Njanka memutuskan mengundurkan diri. Manajemen Arema segera bertindak cepat. Kali ini Roman Golian didatangkan untuk diseleksi oleh Miroslav Janu. Sehingga tidak memungkinkan jika nantinya di lini belakang Roman Golian akan menjadi pilar utama untuk membantu Arema dari kebobolan.

Sebelumnya selama ini Arema masih mengandalkan duet lokal Purwaka dan Leonard Tupamahu. Kedua pemain ini terlihat sangat disiplin dalam menjaga lawan. Leo yang tinggi dan ngotot bermain disiplin. Purwaka yang agak lebih rendah punya kecepatan untuk mengejar bola. Sehingga kedua pemain ini saling melengkapi dalam mempertahankan posisinya.

Sejauh ini Miro tidak melakukan komentar yang menjelekkan mereka. Justru Miro mengungkapkan kekagumannya akan cara main keduanya. Karena itu meski sudah kebobolan 3 gol (1 PSPS, 1 Persib, 1 Sriwijaya) tetap membuat Miro percaya diri.

http://wearemania.net/images/berita/2011_01/2010_01_26_jepara.JPG

Purwaka Bakal Menjadi Andalan

Masalah di Liga Champion.
Untuk bermain di Liga Champion Asia dibutuhkan sebuah kedisiplinan tingkat tinggi. Sehingga Arema akan maksimal melawan klub terbaik Asia. Karena itu Arema berniat memenuhi kuota 30 pemain yang didaftarkan ke AFC. Dengan maksimal 4 pemain Asing maka keempat pemain asing yang tersisa di Arema otomatis bisa masuk semua. Mereka adalah Ridhuan, Roman, Esteban, dan Alamshah.

Kalaupun nanti Arema mendapatkan stopper asing, Arema kemungkinan tidak bisa memakai jasanya di LCA karena masa daftarnya diperkirakan tidak cukup. Kenyataan ini diperoleh dari Sekretaris umum Arema Indonesia Muhammad Taufan mengungkapkan, batas waktu pendaftaran pemain dari tim peserta LCA jatuh pada 1 Februari. Dengan minimnya waktu tersedia, maka Arema hanya mendaftarkan pemain lokal di barisan belakang.

Kuota maksimal pemain yang didaftarkan untuk LCA adalah 30 orang. Kami upayakan untuk memaksimalkan kuota tersebut sebelum batas akhir pendaftaran 1 Februari. Tapi yang jelas tanpa pemain asing di lini pertahanan, ungkap Taufan.

Walaupun kami nantinya mendapat pemain asing di sektor belakang, tapi batas akhir pendaftaran sudah lewat. Pemain yang nantinya kami daftarkan itu sudah termasuk pemain asing yang selama ini memperkuat Arema. Hendra Ridwan yang baru bergabung juga kami daftarkan.

Masalah Kiper

Meski ada rilisan tentang Meiga boleh dipinjam, namun Manajemen masih belum yakin. Karena itu daripada menunggu ketidakpastian Arema bakalan mengontrak Syaifudin, yang juga mantan kiper Persibo Bojonegoro.

Meiga sendiri bakalan hilang dari skuad Arema dalam jangka waktu lawan karena harus melakoni TC jangka panjang. Padahal sosok jangkung yang juga adik kandung dari Ahmad Kurniawan ini sangat dibutuhkan tenaganya bagi Arema.



Loading...

Komentar Aremania