Hemat. Beib.. !!!

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Menjelang laga kandang melawan Persipura Jayapura 6 Februari besok Arema Indonesia mendapatkan kabar baik sekaligus kabar buruk. Kabar baik yang diterima oleh Arema Indonesia tidak lain adalah masuknya sponsor baru yakni Axis yang akan mensponsori tim Arema Indonesia pada lanjutan kompetisi ISL 2010/2011 sampai selesai.

Kabar baik ini tentu saja membuat keuangan Arema Indonesia semakin positif perkembangannya. Apalagi dalam beberapa pekan terakhir Arema diterpa kabar krisis keuangan. Tentu saja kehadiran Axis seakan sebagai8 oase disaat Arema dilanda krisis, sekaligus menutup defisit keuangan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengakui klubnya telah terjadi kesepakatan kerja sama dengan Axis hingga akhir musim nanti. Sebagai seremoni kerja sama, bakal digelar acara khusus menjelang pertandingan Arema kontra Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, besok. Dengan kerja sama tersebut, Axis bakal menghiasi perjalanan Arema, antara lain di dalam stadion serta jersey Ahmad Bustomi dkk pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

Axis akan menemani perjalanan Arema Indonesia

"Ya, Arema dan Axiz sudah deal, kita kemarin maunya induk kerjasamanya harus ditandatangani dulu, tapi resminya nanti akan digelar launching bersama sebelum pertandingan Arema lawan Persipura" jelas mantan Wartawan ini. "Untuk kompensasi Arema kepada Axis adalah branding di venue stadion, mulai scorring board, a-board, branding VIP dan VVIP, tiket, bus dan jersey tim Arema", sambung Darmaji.

Manajemen Arema melalui Arema Indonesia Organizer (AIO) telah menyiapkan serangkaian acara untuk launching tersebut. Seperti yang dirilis AIO, launching sponsor salah satu operator telekomunikasi tersebut bertitle "Arema Semakin Axis". Arema semakin AXIS ini merupakan representasi dari Klub Arema Indonesia yang semakin eksis di musim kompetisi 2010/2011. Khususnya dengan penampilan tim Arema yang musim ini akan berlaga di Liga Champion Asia.

Sementara kabar kurang enak didapatkan Arema dari dua pemain barunya, Kiper Syaifuddin dan Hendra Ridwan yang terancam tak bisa memperkuat Arema pada laga besok. Sebenarnya pihak manajemen telah mendaftarkan keduanya pada Badan Liga Indonesia (BLI) akan tetapi belum mendapatkan jawaban sampai berita ini diturunkan.

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji, dikonfirmasi Jumat menjelaskan, manajemen Arema telah mendaftarkan kedua pemain tersebut ke Badan Liga Indonesia (BLI), namun belum mendapat jawaban resmi dari BLI.

Meski demikian, pihaknya tetap berharap agar kedua pemain itu bisa diturunkan saat meladeni Persipura di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur. "Kita sudah daftarkan mereka berdua dan berharap segera mendapat jawaban dari BLI agar bisa diturunkan saat menjamu Persipura, sebab kalau belum mendapat jawaban maka kedua pemain tersebut tidak akan bisa memperkuat Arema," ucapnya.

"Kami mohon doanya agar diberi kelancaran kepada kedua pemain tersebut, supaya rekomendasi dari BLI segera turun dan memperkuat tim," tambahnya.

Arema Indonesia pada laga besok dipastikan tidak akan turun dengan skuad terbaiknya, Kiper Kurina Meiga, Dendi Santoso, Yongki Aribowo serta Alfaridzi dipastikan absen karena mengikuti Pelatnas Timnas U-23. Sedangkan Leonard Tupamahu yang sempat cedera masih menunggu perkembangan terakhir mengenai cederanya dari tim dokter. Satu lagi pemain yang masih menunggu perkembangan terakhir untuk dapat turun pada laga besok adalah Ahmad Kurniawan yang sakit.

Artikel sebelumnya

Target Poin Penuh

Loading...

Komentar Aremania