REVIEW: Arema 11-0 Malang Selatan Selection | Pembuktian Rudy-Kennedy

Reporter : Agung Prima
Yao Rudy saat melawan Malang Selection (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Duo pemain asing seleksi Arema, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy kembali membuktikan diri dalam laga ujicoba Jumat (19/12) sore. Duo Liberia itu membawa Arema pesta 11 gol ke gawang Malang Selatan Selection.

Rudy kembali memukau Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang dengan kuatriknya. Sementara Kennedy menyumbang dua gol, melengkapi lima gol dari Ahmad Noviandani, Cristian Gonzales, Arif Suyono, Dendi Santoso, dan Sunarto.

Babak pertama baru dimulai Rudy langsung membuka keunggulan Arema lewat titik penalti. Noviandani menggandakan skor menjadi 2-0 untuk Arema memanfaatkan umpan tarik Johan Alfarizie.

Tak lama berselang, giliran El Loco Gonzales menghujamkan tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Malang Selatan Selection. Sontekan Rudy menyambut bola pantul tendangannya sendiri kembali berbuah gol keempat bagi Arema.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Rudy mencetak hattrick setelah menerima sodoran dari Arif Suyono. Gol Keceng dua menit berselang menutup babak pertama dengan skor 6-0 Arema unggul.

Di babak kedua, giliran Kennedy yang unjuk gigi di hadapan Aremania yang makin merangsek ke sentelban. Dua gol pemain terbaik Divisi Utama 2014 itu lewat tandukan kepala dan sebuah sontekan tumit membawa Arema menjauh 8-0.

Tak cukup puas dengan tiga golnya, Rudy pun turut andil melayangkan assist bagi gol Dendi yang mengubah skor menjadi 9-0. Sunarto yang lolos dari jebakan offside lantas menyarangkan gol kesepuluh skuat Singo Edan.

Pesta gol anak asuh Suharno-Joko Susilo ditutup oleh kuatrik dari Rudy, yang tercatat sebagai kuatrik keduanya di dua laga ujicoba. Skor 11-0 untuk kemenangan Ahmad Bustomi dkk mengakhiri 2x45 menit.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya