[Match 21] Tantang dan Fakta Menarik Laga Arema vs PSPS

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Sempat tertinggal oleh gol mantan pemain nasional M Isnaini, Arema mampu bangkit untuk menghajar PSPS 4-2. Di sisi lain kemenangan ini mengakibatkan Arema memperpendek poin dengan Semen Padang dan semakin mendekati Persipura.

Well tanpa melihat apapun hasil yang dicapai oleh 2 kontestan di atas Arema, nampaknya permainan Arema semakin membaik dan semangat juang yang khas telah muncul.

KOMENTAR PELATIH

Abdul Rahman Gurning

"Kami tadi dirugikan oleh wasit, mereka mengacaukan permainan. Banyak pelanggaran yang seharusnya mendapat kartu tapi tidak dikartu. Dan kami seharusnya dapat pinalti"

Menurutnya kualitas wasit Indonesia memang buruk, "Kami menginginkan wasit asing, namun mungkin tim kami dianggap kecil sehingga tidak diberikan wasit asing"

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_7

Miroslav Janu

"Mereka mengeluhkan tentang pinalti dan kartu kuning, namun wasit memang buruk, seharusnya jika mereka obyektif seharusnya tahu tadi Amirudin yang dijatuhkan juga harus mendapatkan pinalti" Kata Miro

"Mereka kalah karena mengeluhkan wasit, dan tidak melihat bahwa pemain kami bermain lebih bagus dan 4 gol adalah hadiahnya" Ungkap Miro

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_8

YANG MENARIK

* Sejak 10 hari terakhir Along memang tidak berlatih dikarenakan kondisinya yang masih sakit, siapa sangka, hanya berlatih satu jam dia justru mampu mencetak 4 gol. Seorang kawan media berkelakar kepada Miro "Coach, nampaknya Along ketika tidak berlatih mampu mencetak gol, apakah dia tidak usah berlatih saja?? " seketika itu juga kelakar itu disambut tawa Miroslav Janu.

* Benny mencatat statistik yang buruk dan menurut wearemania dia pantas diganti oleh Juan Revi, aksi Benny sendiri terlihat kecewa dengan pergantian itu.

* 4-2 adalah skor kemenangan Arema terbesar lawan PSPS. Dan juga skor terbanyak kedua tim selama bertemu

* Hingga Aji Santoso mencetak gol di tahun 2002 lalu, belum ada pemain yang ber KTP Indonesia yang mencetak gol lagi lawan PSPS.

* Along total sudah mencetak 5 gol ke gawang PSPS, dia merupakan top skor Arema lawan PSPS.

YANG KAMI LIHAT

* Angka 9000an penonton adalah yang paling sedikit di Liga Musim ini !!!!

* Ada spanduk menarik di tribun utara yaitu "YANG MENGGUNAKAN "TIKET HALLO" BUKAN JIWA AREMANIA"

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_5

* Formasi 4-1-4-1 kembali dipakai untuk mengatasi hilangnya Esteban dari lini tengah

* Pertandingan sempat berhenti selama 10 menit. Awalnya ada 2 asumsi kami. pertama offside yang kedua adalah tidak ada peluit dari wasit, asumsi pertama seketika itu mentas sebab beberapa nawak yang menonton di tv bilang jika gol itu tidak offside. Maka prediksi kami tentang mogoknya PSPS adalah tidak ditiupnya peluit, sebab dari beberapa ekspresi pemain, mereka terlihat memberikan mimik wasit tidak meniupkan peluit. Namun ternyata entah mencari alibi atau yang lain, Gurning bilang jika mereka mogok karena kerap dirugikan wasit

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_6

* Unik sekali pemain ini. Maklum nampaknya dia memaksakan kehendak untuk memasukkan namanya yang panjang ke punggungnya. Al hasil penyablon tidak bisa mengkakomodir sehingga menyingkat Danil Junaidi ZS, huruf ZSnya dibuat kecil... yang penting masukkkkkk

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_2

YANG KAMI DENGAR

* "Gol ini untuk anakku dan terima kasih kepada pemain yang telah memberikan support" Kata Along

HARI BAIK UNTUK

Ada 2 pemain Arema yang berkontribusi untuk memberikan poin, dia adalah Roman dan Along. Secara hasil maka kami memilih Noh Alam Shah sebagai pemain terbaik tadi malam. 4 gol yang dia cetak adalah bukti kemampuan dia sebagai pembunuh. Kesalutan kami kepada Along adalah dia sebenarnya bermain dalam kondisi sakit namun menurut tatap memaksakan diri untuk bermain

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_1

HARI BURUK UNTUK

Ada 2 pilihan bagi kami untuk pemain yang secara statistik bermain buruk, dia adalah kiper Dede Sulaiman dan Benny Wahyudi. Namun menilik perfomanya maka Benny yang hanya bermain 20 menit adalah yang terburuk. Dia kalah duel dengan Isnaini, kalah cepat dengan Dzumafo.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/Dodolan/2011_04_15_tentang_arema_psps_4

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya