Kesempatanmu Aji Saka !!

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Aji Saka (meski peluangnya ditentukan hari ini Senin 18/4) berpeluang besar menjadi kiper Arema dalam laga melawan Shandong Luneng, Rabu esok. Keadaan ini tentu saja sangat bagus bagi karir dia, maklum sejak bermain full melawan Persiwa penampilan Aji Saka secara full adalah menjaga gawang Arema U21 ketika bentrok dengan Pelita U21 beberapa waktu lalu. Sisanya dia harus rela sebagai penghangat bangku cadangan tim Arema.

Peluang Aji Saka terkuak setelah Arema ke Shadong dnegan kondisi tidak turun penuh, keadaan ini disebabkan oleh urusan administrasi yang belum beres, seperti yang dilansir Malang Post, dikatakan jika 4 pemain Arema Meiga, Syaifudin, Aji Saka, Noh Alamshah tidak bisa berangkat ke China, Alamshah dan Meiga tidak bisa karena paspornya hilang sedangkan Aji Saka dan Syaifudin belum diurus visanya.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_04/2011_04_18_Aji_saka

Aji Saka Ketika Membela Arema U21

Sudarmadji sebagai Media Officer Arema menjelaskan jika kronologis kejadian ini diawali dengan manajemen Arema mengajukan surat nomer 042/SEKR/ARM/IV/2011 kepada PSSI. Surat tersebut dilampiri daftar 28 pemain dan 14 official tim Arema untuk diajukan ke federasi sepakbola China.

Surat tersebut diajukan untuk sponsorship pengajuan visa pemain dan official tim Arema, dari PSSI ke federasi China untuk selanjutkan diteruskan ke pemerintah China. Tapi ternyata yang turun hanya 17 pemain, jelas Darmaji.

Padahal Arema berharap, dari 28 pemain itu visa bisa turun semua. Dengan begitu, Arema bisa leluasa memilih siapa pemain yang bakal dibawa. Meski tidak semua dari 28 pemain itu ikut serta.

Selain AK, Meiga dan Alamshah, 14 nama pemain lainnya yang dapat visa tersebut adalah Benny, Leo, Purwaka, Waluyo, Zulkifli, Bustomi, Revi, Fakhrudin, Ridhuan, Chmelo Roman, Sunarto, Musafri, Yongki dan Amirudin.

Sementara itu, tidak mau menunggu dengan sebuah ketidakpastian, Miroslav Janu yang berangkat ke China bersama pemain tanpa kiper siap merombak total formasi. Belum hadirnya sosok di penjaga gawang membuat dia bisa memaksakan Leonard sebagai kiper. Menurut dia kemampuan Leonard paling bagus untuk menjadi kiper diantara pemain yang ada sehingga nantinya akan ada perubahan formasi secara frontal.

Dipimpin Wasit Uni Emirat Arab
Arema Indonesia yang akan melakoni matcday keempat penyisihan Grup G Liga Champions Asia melawan Shandong Luneng di Shandong Sports Center, Rabu 20 April 2011. Pertandingan kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Uni Emirat Arab (UEA) yakni Ali Al Badwawi.

Seperti dilansir situs resmi AFC, Minggu 17 April 2011, Al Badwawi akan dibantu dua hakim garis yang juga berasal dari UEA, Saleh Al Marzouqi dan Saeed Al Houti. Sedangkan wasit cadangan adalah Mohammed Abdulla Hassan Mohamed yang juga berasal dari negara yang sama dengan para pengadil di atas.

Al Badwawi merupakan wasit langganan turnamen di level Asia. Sebelumnya, wasit ini pernah memimpin pertandingan di Piala Asia 2011 antara India kontra Australia dan Uzbekistan versus Australia.

Loading...

Komentar Aremania