Pertajam Feeling Dengan Tendangan Bebas

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Tidak dibawa pada lawatan Arema menghadapi Shandong Luneng di Stadion Shandong Sport Center sore nanti, bukan berarti penyerang Arema, Noh Alam Shah santai di Malang. Sebaliknya, kesempatan itu ia manfaatkan untuk melatih akurasi dan mengasah naluri golnya. Pada sesi latihan di Stadion Gajayana pagi kemarin misalnya. Usai menjalani latihan rutin bersama Roman Golian dan kawan-kawan, pemain yang disapa Along itu tak langsung pulang. Ia masih menambah porsi latihan sendiri.

Usai latihan, mantan penggawa Tampines Rovers Singapura tersebut mengambil sepuluh buah bola. Dengan bola itu, ia mengasah akurasi shoot on goal-nya di gawang sisi utara Stadion Gajayana. Along berlatih sendiri setidaknya selama 30 menit.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_04/2011_04_20_along

Latihan Tendangan Bebas Dengan Kaosnya Sebagai Sasaran (Foto : Sam Tori FB)

Dalam kurun waktu tersebut, mantan penyerang Timnas Singapura tersebut melakukannya dalam beberapa set. Satu set Along mengeksekusi sepuluh tendangan ke gawang.

Dalam dua set terakhir, Along yang sejak melakukan latihan tambahan tersebut melepas kostumnya, meletakkan kostum Arema berwarna merah bernomor punggung 12 miliknya di mistar gawang sisi kanan. Sementara, Along mengeksekusi bola dari sisi kiri gawang. Tercatat, satu kali tendangannya masuk ke gawang, dan satu tendangannya mengenai sasaran; kostum bernomor punggung 12 miliknya.

Sementara, dalam set terakhir, Along memindah posisi eksekusi bolanya ke sisi kanan. Namun, dalam kesempatan terakhir itu, tidak ada satupun tendangan Along yang mengenai sasaran atau pun masuk ke gawang tanpa kiper tersebut.Usai latihan, kepada Radar, Along mengatakan latihan tersebut untuk mempertajam feeling ball-nya.

Ya, latihan ini untuk cari feeling saja. Juga untuk mempertajam feeling (melakukan shoot on goal), tandas Along sembari meninggalkan Stadion Gajayana. (Radar Malang)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya