Fokus Hadapi Pelita Jaya

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Arema Indonesia tak bisa berleha-leha setelah pulang dari lawatannya ke Negeri Tirai Bambu. Konsentrasi penuh sekarang diarahkan menuju Karawang home base Pelita Jaya, lawan yang akan dihadapi dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Arema Indonesia akan dijamu Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa, Karawang, pada Minggu (24/4).

Skuad arahan Miroslav Janu bertekad meraih poin untuk tetap berada di tiga besar klasemen, sekaligus untuk menggeser Semen Padang diposisi runner up. Demi target ini, skuad Arema langsung menuju Karawang setelah dari lawatan ke China tanpa menuju Malang terlebih dahulu agar kondisi pemain tidak terlalu lelah diperjalanan. "Tim tidak ke Malang, Achmad Bustomi dan kawan-kawan langsung bertolak ke Jakarta dan siang ini baru menuju ke Karawang untuk meladeni Pelita Jaya", kata Joko susilo, Jumat kemarin.

Duel Arema Indonesia vs Pelita Jaya di Stadion Kanjuruhan pada putaran pertama

Ambisi menggeser Semen Padang hanya akan terwujud apabila Busthomi dkk mampu menaklukkan Pelita Jaya, hanya dengan raihan poin penuh Arema mampu menggusur Semen Padang. "Target itu sangat realistis dan kami memang harus selalu optimistis. Kami selalu siap menghadapi siapa pun jadi lawan kami, baik main di kandang atau di luar kandang", tambah Joko.

Amunisi tim Singo Edan juga akan bertambah setelah para peman inti yang tidak ikut ke China dipersiapkan untuk menghadapi Pelita Jaya. Para pemain tersebut adalah, Along, Dendi Santoso, Kurnia Meiga dan Roman Golian. Tambahan amunisi tersebut sudah sangat mungkin akan diturunkan demi meraih poin penuh besok. Joko berharap, dengan masuknya kembali sejumlah pemain tersebut akan berdampak dengan raihan poin penuh.

Khawatir dengan kondisi mental para pemain setelah babak belur di China, Asisten Pelatih Toni Ho mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan mental para pemain pasca menghadapi Shandong Luneng, kondisi para pemain juga bagus. "Saya lihat mental bertanding anak-anak tidak ada masalah, mereka sudah siap untuk pertandingan berikutnya, kita lihat saja nanti", yakin asisten pelatih asal Makassar ini usai memimpin latihan pemain di lapangan Korem 503 Karawang, kemarin sore. "Kondisi pemain saya lihat cukup bagus, mereka bersemangat latihan sore ini, dan yang penting untuk laga berikutnya ini adalah semangat pemain dan mereka mau berlatih dengan baik", tambahnya.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya