Semen Waspada, Singo Siap

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Jamu Arema Indonesia di Stadion Agus Salim besok, Semen Padang FC sudah melupakan kekalahan 0-1 atas Persela Lamongan di laga terakhir. Kini Ellie Aiboy dkk lebih dikonsentrasikan menghadapi tim Arema Indonesia.

David Pagbe dan Suheri Daud yang sempat dikhawatirkan tak ikut merumput pada laga yang ditayangkan langsung oleh Anteve itu, kini mulai pulih.

Kami yakin kedua pemain itu bisa diturunkan pada laga nanti, soalnya kondisinya kini telah hampir seratus persen pulih, kata pelatih kepala Semen Padang FC Nil Maizar seperti yang dilansir dari Padang Ekspres, kemarin (26/4).

David yang sempat mengalami cedera dibagian paha kiri saat bentrok dengan Persela Lamongan, kondisinya kini telah 90 persen pulih. Kondisi yang mengembirakan juga dialami Suheri Daud yang mendapat cedera di bagian paha kanan saat menjamu Persijap Jepara, di Agus Salim.


Kondisi terakhir ini cukup menjadi modal bagi pelatih asal Payakumbuh itu menghadapi Singo Edan (julukan Arema Indonesia) nanti. Sebagaimana diketahui, Suheri merupakan pemain alternatif pemecah kebuntuan di lini depan, saat Saktiawan Sinaga sedang bermain di bawah form. Apalagi, harapan suntikan dari Yoshua Pahabol, tidak bisa diharapkan. Soalnya, Pahabol saat ini juga dengan berkonsentrasi di bawah enam besar ISL U-21.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_04/2011_04_06_semen

Duel Ridhuan dan Ardiles

Tambah Amunisi
Tak ingin mengalami kegagalan untuk yang kedua kalinya, Arema mendatangkan dua pemain lagi. Mereka adalah Esteban dan Johan Ahmad Alfarizi mantan penggawa timnas u-23.

Kedua skuad itu telah menginjakan kakinya siang kemarin di Pangeran Beach Hotel yang kini menjadi tempat peristirahatan Singo Edan (julukan Arema Indonesia). Penambahan dua amunisi ini bagian dari upaya sang arsitek untuk menutupi kegagalan laga terakhirnya.

Kami tak ingin kecolongan, jadi kami putusan untuk menambah amunisi. Raihan tiga poin kini jadi target kami, sebut asisten pelatih Arema Indonesia Tony Ho.

Sebelumnya Esteban Guillen sempat diragukan untuk memperkuat timnya setelah sempat mengalami cedera saat menjamu Sriwijaya FC Minggu (27/3). Akibatnya pemain asal Uruguay harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter tim karena mengalami Hamstring dibagian kakinya.

Namun beberapa pekan terakhir, kondisinya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Kendati demikian, dokter tim Alberd Rudyanto memastikan mantan pemain PSMS itu sudah bisa diturunkan. Kepastian itu di dapat setelah dilakukannya checking terakhir di Pangeran Beach Hotel kemarin.


Penambahan amunisi itu dilakukan atas permintaan pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu. Soalnya duel Kabau Sirah (julukan Semen Padang) di stadion Agus Salim Kamis (28/4) nanti, Singo Edan (julukan Arema Indonesia) sudah dipastikan tak akan diperkuat Waluyo yang mengalami akumulasi. Kami ingin laga nanti laga nanti berakhir manis, tambah mantan asisten pelatih PSM Makasar itu.(*)

Loading...

Komentar Aremania