7 Trofi Spesial Persembahan Suharno untuk Arema

Reporter : Agung Prima
Suharno rayakan trofi pra-musim ketujuhnya untuk Arema (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Suharno boleh saja belum sempat memberikan trofi juara kompetisi resmi Liga Indonesia bagi Arema. Namun pelatih yang baru saja tutup usia, Rabu (19/8) karena serangan jantung itu tercatat sukses mempersembahkan tujuh trofi gelar juara pra-musim.

Sejatinya, ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 nyaris menjadi puncak karir Suharno bersama skuat Singo Edan. Sayang, perjuangan anak asuh pria Klaten yang akrab disapa Once tersebut terhenti di babak semifinal oleh Persib Bandung yang akhirnya keluar sebagai kampiun kala itu.

Semangatnya menebus kegagalan tersebut berkobar menyambut gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015 sebagai musim keempatnya bersama Arema. Lagi-lagi sayang, impiannya kandas lantaran kompetisi terhenti oleh dibekukannya PSSI oleh Kemenpora.

Tak satupun trofi gelar juara liga yang mampu diberikannya bukan berarti kisah yang ditorehkan Once di buku catatan sejarah Arema tidak manis. Setidaknya ada tujuh trofi pra-musim yang menjadi gelar juara "hiburan" bagi Aremania yang selalu disebutnya sebagai pemain ke-12 Arema.

Hebatnya, ketujuh trofi penghias lemari di kantor Arema Jalan Kertanegara 7 Malang tersebut dimenangkannya bersama para ksatria Singo Edan di luar kandang. Berikut ini kisah manis berbalut tetesan peluh dalam merengkuh ketujuh trofi tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Lanjut Ke 7

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya