Arema Bikin Milan Petrovic Sampai Tak Sempat Pikirkan Hari Ultahnya

Reporter : Agung Prima
Selamat ulang tahun, Milan Petrovic! (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic genap berusia 57 tahun, Minggu (26/8/2018). Namun, terlalu sibuknya memikirkan timnya, pelatih Arema FC itu sampai tidak kepikiran apa yang harus dilakukannya untuk merayakan hari spesialnya tersebut.

Ini momen pertama kalinya Petrovic merayakan hari ulang tahunnya di Malang. Namun, pelatih kelahiran Beograd tersebut justru disibukkan dengan beberapa kegiatan kepelatihannya.

"Saya ada agenda belajar Bahasa Indonesia hari ini, setelah itu saya harus menganalisa materi sepakbola dan menyiapkan materi latihan untuk minggu depan, itu rencana saya untuk hari ini, tidak ada waktu untuk pesta ulang tahun," ungkap Petrovic.

Mengingat hari ulang tahun, sementara keluarganya semua ada di Slovenia, membuatnya agak sedih, meski tahu jika mereka akan membeikan ucapan melalui telepon. Bahkan, biasanya diam-diam mereka mempersembahkan kue tart ulang tahun untuk hari spesial sang kepala keluarga.

"Mungkin itu masalah besar bagi saya ketika berulang tahun jauh dari keluarga, tapi kami selalu berkomunikasi lewat telepon," imbuh pelatih berpaspor Slovenia ini.

Sang istri, Katarina adalah seorang guru pelajaran Geografi di sebuah Primary School di Slovenia, sedangkan putranya Tim (10) dan putrinya Naja (8) masih usia sekolah. Dari pernikahannya yang sebelumnya, Petrovic juga memiliki dua putra, yakni Sale yang seorang raper kenamaan di Slovenia dan kakaknya Maja yang jadi pelatih atlet atletik timnas Slovenia.

"Mereka punya kehidupan yang menarik di Slovenia, sebuah negara kecil yang luar biasa, dan saya rindu pada mereka semua, tapi saya sangat senang berada di Arema, dan saya ingin membawa tim ini berkembang lebih baik," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya