Ridhuan: Saya Tetap Ingin Menjadi Bagian Arema

Ditulis Oleh Abi Yazid     Selasa, 11 September 2012
( Dilihat Sebanyak 4513 Kali )



Muhammad Ridhuan (Foto: Apry Aje)
Muhammad Ridhuan (Foto: Apry Aje)

Wearemania.net - Winger yang bakal dipertahankan oleh Arema Indonesia Muhammad Ridhuan kemarin sudah datang dan menginjakkan kaki ke Malang. Melalui perjalanan udara Singapura-Jakarta-Malang, dia tiba di bandara Abdul Rahman Saleh sekitar pukul 14:00. "Hallo bro, minal aidzin walfaizin," katanya kepada WEAREMANIA.

Ridhuan mengatakan jika kedatangan dia ke Arema untuk menghormati kontrak Arema yang sudah selesai. "Kontrak saya habis pada 31 Agustus kemarin, saya juga bakal menanyakan sisa gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen," kata Ridhuan.

Winger yang punya kecepatan menyisir lapangan dari sayap kanan itu mengungkapkan jika Arema mengajukan penawaran dan cocok maka tidak akan berpikir panjang untuk bergabung di Arema, "Saya sudah sangat cocok dengan kondisi Malang, atmosfernya luar biasa. Saya ingin menjadi bagian dari Arema untuk berjuang di musim depan," kata Ridhuan.

Ridhuan juga punya harapan besar semoga gajinya musim ini tidak tersendat, "3 tahun di Arema, setiap akhir musim gaji pemain selalu tersendat. Semoga nanti tidak bermasalah lagi," urainya.

Kekasih presenter bola ANTV itu juga mengungkapkan jika dulu sebelum pindah dari Arema IPL dirinya juga tidak menerima pembayaran gaji di bulan Februari, "Entah ketika itu saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab disana (Arema IPL) karena saya juga belum menerima gaji di bulan Februari," tutupnya.

Ridhuan adalah satu-satunya pemain asing yang bakal dipertahankan oleh manajemen Arema. Aremania yang kadung jatuh cinta dengan permainan dia membuat manajemen enggan melepasnya.

Sementara itu Rudi Widodo mengatakan jika antara Ridhuan dan manajemen akan terjadi pembicaraan hari ini, "Kita melakukan pembicaraan dengan Ridhuan, seperti antara bapak dan anak. Dari situ diketahui bagaimana maunya manajemen dan maunya Ridhuan," kata pengusaha travel itu.

Semoga hasilnya menyenangkan kita semua.















Kecenk terus menunjukkan permainan agresif, di ujicoba ketiga Arema, dia sukses mencetak gol. Hal ini membuat sang pemain membuat empat gol dari tiga laga ujicoba Arema (Foto: Abi Yazid)