Alberto Goncalves: Gol Ini Untuk Istriku Dan Fans

Ditulis Oleh Yahya Anshori     Senin, 18 Februari 2013
( Dilihat Sebanyak 2639 Kali )



Selebrasi Alberto Goncalves (Foto: Peksi Cahyo/Bolanews)
Selebrasi Alberto Goncalves (Foto: Peksi Cahyo/Bolanews)

Wearemania.net - Selebrasi Alberto Goncalves adalah memasukkan bola kedalam kaosnya, mirip menirukan ekspresi orang hamil. Alberto kemudian berteriak kencang sebagai tanda lega bisa mencetak gol.

Gol yang dibuat Beto menjadikan Arema mengubah kedudukan menjadi menang 2-1. Kemenangan ini sekaligus dahaga bagi Arema yang tidak pernah menang selama tiga laga di kandang lawan.

Menurut Beto, gol yang dibuat sangat melegakan, apalagi gol itu sekaligus mengakhiri paceklik Beto, dimana, pencetak 21 gol dalam 16 pertandingan pramusim Arema ini hanya mencetak satu gol saja ketika kompetisi resmi diputar. Tepatnya dalam laga perdana melawan Persidafon.

"Senang sekali bisa menctak gol. Apalagi Aremania banyak yang datang. Gol ini juga membawa Arema menang melawan Persija. Saya bisa buat gol karena ada fans yang tidak kenal lelah memberikan dukungan," kata Beto usai gol dibuat.

Capaian Beto di kandang Persija ini juga diperuntukkan kepada istrinya yang sedang mengandung anak ketiga.

"Gol juga buat istri yang sedang mengandung anak ketiga. Saya tadi melakukan selebrasi untuknya," kata Beto sembari tersenyum.

Beto berharap kehamilan istrinya ini semakin memberikan motivasi kepada dirinya untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Sebab menurutnya, hanya dengan gol demi gol dan kemenangan Arema yang akan membuat dirinya nyaman dibayar sebagai striker. Selain itu, harapan fans yang tinggi kepadanya harus segera dijawab.

"Sebenarnya kemenangan tim lebih penting, tetapi saya juga senang bisa mencetak gol," urai Beto.















Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login