Dewi Tak Sabar Nantikan

Ditulis Oleh Agung Prima     Selasa, 20 Agustus 2013
( Dilihat Sebanyak 4850 Kali )



Daniela (foto kiri), Beto dan Dewi Dacosta (foto kanan)
Daniela (foto kiri), Beto dan Dewi Dacosta (foto kanan)

Wearemania.net - Striker Arema Indonesia, Alberto Beto Goncalves dan sang istri, Dewi Dacosta kini tengah berbahagia. Dewi yang sedang hamil tua bersiap menyambut anggota baru dalam silsilah keluarga mereka.

Wanita asal Tangerang tersebut mengaku tak sabar menanti buah hati keduanya dengan Beto Goncalves. Diperkirakan oleh dokter, awal September "The Next Beto Junior" tersebut akan lahir ke dunia.

"Saya sudah tak sabar menanti. Kata dokter perkiraannya sekitar awal September ini akan lahir," ujar Dewi ketika dikonfirmasi oleh WEAREMANIA.NET.

Menurut Dewi, suaminya sebenarnya ingin dirinya melahirkan pada 7 September nanti. Bagi pemain asal Brazil itu, hari tersebut terbilang spesial karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan tanah airnya.

"Beto ingin saya melahirkan pas tanggal 7 September, karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Brazil. Pastinya pas tanggal merah dan semua anggota keluarga libur," papar Dewi kemudian.

Dari perkawinan mereka, Beto dan Dewi telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Daniela Goncalves Dacosta. Sementara dari istri sebelumnya di Brazil, Beto memiliki anak laki-laki bernama Bruno Gabriel Goncalves Dacosta.

"Dari hasil pemeriksaan USG dokter sepertinya akan lahir perempuan lagi," pungkasnya.















Penampakan baru match steward, Kadit Flare, Kadit Rasis, Kadit Anarkis (Foto: Hans Budi)

 


Login