SPECIAL: 5 Gol Sadis Samsul Arif ke Gawang Arema

Reporter : Agung Prima
Samsul Arif, kini nyaman bersama Arema (C) Abi Yazid

Wearemania.net - Bomber 29 tahun milik Arema, Samsul Arif memang pernah menjadi "musuh" Aremania. Gol-golnya semasa membela klub Persibo Bojonegoro maupun Persela Lamongan sempat membuatnya menjadi orang yang paling dibenci suporter Arema.

Saat ini Samsul mengaku lebih nyaman bermain di Malang senagai punggawa Arema ketimbang dulu saat beraksi di bumi Arema namun sebagai lawan. Dukangan dari Aremania jelas menjadi faktor pembeda yang fasih dilontarkan dari mulutnya.

"Baju-baju biru di seisi stadion yang dulu risih di telinga, sekarang berganti nyaring (mendukung). Sungguh terima kasih yang besar Aremania untuk malam yang indah ini," ungkapnya saat menjalani debut untuk Arema.

Redaksi WEAREMANIA mencatat, setidaknya ada lima gol Samsul Arif yang pernah bersarang ke gawang Singo Edan yang musim ini dibelanya. Dua gol dicetak Samsul saat berkostum Persibo, sedangkan tiga gol lainnya dilesakkan untuk Persela.

Seperti apa kelima gol Samsul Arif yang paling menyakitkan bagi Arema dan Aremania yang saat ini menjadi bagian dari karirnya? Berikut ini WEAREMANIA akan menyajikan spesial untuk Anda.

Lanjut Ke 5

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya