Lebih Dekat Dengan Mess Anyar Arema

Reporter : Agung Prima
Utam Rusdiana yang menyambut kedatangan kru WEAREMANIA di mess anyar (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Mess pemain Arema telah pindah dari Jalan Buring Nomor 6, Klojen menuju Jalan Kesemek Nomor 6, Sukun, Kota Malang sejak awal pekan ini. Proses boyongan inventaris mess pun juga telah dirampungkan.

Kru WEAREMANIA berkesempatan berkunjung ke mess anyar tersebut, Senin (1/6) kemarin. Kiper muda Arema, Utam Rusdiana sebagai penghuni tetap mess pun menyambut hangat, meski kondisi mess masih agak berantakan.

Selain Utam, mess pemain juga ditempati oleh pemain lajang lainnya seperti Ferry Aman Saragih (FAS) dan Ahmad Nufiandani yang saat ini masih ada di Timnas U-23. Selain itu ada pula Jelo selaku penjaga mess.

mess arema

mess arema

Dari depan, mess pemain yang dikontrak Arema selama tiga tahun itu tampak bergaya modern. Rumah bercat krem itu tampak simpel namun tetap terlihat elegan dari luar.

Berbeda dengan mess lawas, di halaman depan mess baru ini ada taman kecil, lengkap dengan lampu, tanaman hijau dan satu tiang bendera. Hal ini yang membuat mess baru ini terasa lebih asri.

mess arema

mess arema

Di teras terdapat deretan sofa yang bisa dipakai pemain untuk bersantai ria sekaligus tempat terima tamu. Meski halaman untuk parkir tehitung lebih sempit dari mess lawas, namun di sini terdapat garasi mobilnya.

Mess anyar ini terdiri dari enam kamar yang tersebar di dua lantai, namun dua kamar dipakai sebagai gudang penyimpanan perkakas latihan. Selain ruang tamu, ada pula ruang tengah yang difungsikan sebagai tempat rapat pemain, pelatih dan manajemen.

mess arema

mess arema

Di samping belakang garasi terdapat halaman kecil yang terhubung dengan dapur dan ruang tengah. Disayangkan, di mess anyar ini tidak ada kolam renang sebagaimana di mess lawas yang bisa dipakai untuk jacuzzi seusai pertandingan.

Namun demikian, di luar kelebihan dan kekurangannya, mess baru ini diharapkan memberikan semangat baru bagi para penggawa Singo Edan. Khususnya dalam kondisi sepakbola tanah air yang tengah terpuruk ini.

mess arema

mess arema

(FOTO: AKAIBARA)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya