Aremanita Ini Bangga Lulus Kuliah 11 Agustus

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Rasa bangga menyelimuti Dinda Dwi Handayani, Kamis (11/8) kemarin. Pasalnya, di momen HUT ke-29 Arema, Aremanita asal Bandulan itu dinyatakan lulus dari kampus STIKes Maharani Malang.

Dinda, begitu dia akrab disapa, meraih gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep) setelah dirinya dinyatakan lulus dari jurusan Keperawatan. Bidadari tribun pengidola Johan Ahmat Farizie ini tinggal menunggu waktu saja untuk diwisuda.

"Yang pasti sangat bangga Sam, terharu ketika diumumkan lulus dengan pujian jadi mahasiswa terbaik ketiga dengan IPK 3,70. Rasanya kudu brebes mili," ungkapnya kepada WEAREMANIA.

Saat berangkat ke kampus di hari spesial di hari kelulusannya, Dinda melihat banyak terpampang bendera Arema di jalan-jalan. Perayaan HUT ke-29 tim kebanggaannya hari itu memang terbilang spesial bagi penghuni tribun skor Stadion Kanjuruhan tersebut.

"Merinding Sam lihatnya, spanduk dan bendera Arema di mana-mana, rasanya bangga sekali, sampai merinding saya melihatnya, ini hari spesial, Arema ulang tahun, kadonya saya lulus," pungkas Dinda.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania