Satu Aremania Licek Jadi Korban Konvoi

Reporter : Agung Prima
Jenazah Aremania korban konvoi Napak Tilas (C) MVoice

Wearemania.net - Aksi konvoi perayaan HUT ke-29 Arema bertajuk Napak Tilas yang dilakoni Aremania, Minggu (14/8) diwarnai kabar duka. Seorang Aremania licek, Yoga Pratama (14), tewas dalam kecelakaan di Jalan Kyai Parseh, Kedungkandang.

Bocah kelas VIII SMP itu meninggal di lokasi kejadian lantaran menabrak dengan keras pintu mobil yang diparkir di pinggir jalan. Saat berjalan dari arah selatan, Yoga yang saat itu membonceng seorang teman, langsung terpental dan jatuh tersungkur di atas aspal.

"Korban meninggal akibat kepala pecah karena tidak menggunakan helm, kondisnya parah, sedangkan satu teman yang dibonceng hanya alami luka ringan," ujar salah seorang tim rescue Perindo, Agus Demit, seperti yang dikutip MVoice.

Sesaat sebelum kejadian, mobil sedan yang diketahui milik Purnomo sudah memberi tanda akan membuka pintu mobil. Namun, diduga korban dalam situasi kecepatan tinggi, sehingga tidak menyadarinya.

Kini, jasad Yoga sudah dievakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar. Kejadian ini kembali mengingatkan Aremania agar selalu menerapkan safety riding setiap berkendara, termasuk mengenakan helm saat berkonvoi dengan sepeda motor.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya