Ukir Debut, Junda Irawan Menuai Pujian

Reporter : Agung Prima
Junda Irawan menuai pujian Milo (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga melawan Sriwijaya FC di pekan ke-15 (14/8) lalu menjadi debut perdana Mochammad Junda Irawan di ISC A 2016. Penampilan bek sayap kiri Arema itu pun menuai pujian dari sang pelatih, Milomir Seslija.

Junda masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Syaiful Indra. Meski tampil agak gugup, Junda sukses mengamankan sektor kiri pertahanan Singo Edan.

"Pemain muda membuat kesalahan masih dimaklumi. Karena dia butuh pengalaman. Dari situ nanti Junda bisa belajar dan main lebih bagus lagi," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu, seperti dikutip Bola.com.

Kala itu, Arema tak punya banyak pilihan bek kiri. Pasalnya, Johan Farizie sedang sakit, sementara Syaiful yang dipaksa jadi bek kiri pun telah kehabisan bensin.

"Junda punya potensi. Dia pernah turun waktu main lawan Persipura di Bali (penyisihan Bhayangkara Cup 2016). Dua kali dia main dan Arema tidak kalah," pungkas pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya