Ke Sleman Malam Ini, Benny Wahyudi Absen Lawan GU

Reporter : Agung Prima
Benny Wahyudi absen lawan Gresik United (C) DANI KW

Wearemania.net - Benny Wahyudi dipastikan absen lawan Gresik United di pekan ke-22 ISC A 2016, Jumat (7/10) malam. Pasalnya, bek sayap Arema itu harus memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (9/10).

Pemain asal Turen, Kabupaten Malang itu bersyukur masih dipercaya untuk kembali memperkuat Timnas Garuda dalam laga uji coba kali ini. Meski harus meninggalkan skuat Singo Edan sementara, Benny mengaku ikhlas.

"Kami tidak ada pilihan lain, karena ada aturan dari PT GTS yang menyatakan pemain yang dipanggil Timnas tidak bisa main di ISC A 2016 di pekan ini," ujar Benny usai melakoni sesi latihan terakhirnya sebelum ke Sleman bersama Arema di Lapangan Paskhas Abdulrachman Saleh, Pakis.

Benny tidak bisa mengikuti laga tandang Arema di Gresik, karena Kamis (6/10) pagi harus berkumpul di Sleman bersama 25 pemain Timnas lainnya. Pemain 30 tahun itu menjadi satu-satunya pemain Arema yang 'disumbangkan' ke Skuat Merah Putih.

"Demi konsentrasi di Timnas, maka saya absen lawan Gresik United, malam ini (5/10) saya berangkat ke Sleman untuk persiapan di Timnas besoknya, doakan saja bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania