Aremania Klaten Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

Ditulis Oleh WeAremania     Selasa, 13 Desember 2016
( Dilihat Sebanyak 1339 Kali )



Tim pelatih Arema bergerilya kuatkan mental pemain (C) DANI KW
Tim pelatih Arema bergerilya kuatkan mental pemain (C) DANI KW

PEMAIN TERKAIT

Wearemania.net - Duka Aceh duka kita. Itulah yang dirasakan oleh teman-teman Aremania Klaten yang kemudian memunculkan ide penggalangan dana, Minggu (11/12).

Aremania dan Aremanita berkumpul di area Car Free Day Klaten. Turut hadir pula beberapa dulur The Jakmania yang ikut serta dalam acara ini. Sebanyak kurang lebih lima puluhan Aremania dan Jakmania memadati area di depan gedung RSPD Klaten. Mereka telah berkumpul sejak pukul 06.30 WIB dan memulai aksi #PeduliAceh dengan menyanyikan lagu-lagu Arema.

Antusiasme masyarakat terlihat sangat positif. Beberapa di antara mereka bahkan memberikan sambutan yang cukup baik. Sementara beberapa Aremania menunjukkan aksi bernyanyi layaknya di tribun, beberapa Aremania dan Aremanita lainnya menggalang dana dengan membawa kardus di sekitar area Car Free Day.

Meskipun Klaten sempat dilanda gerimis, namun hal tersebut tidak menyurutkan aksi mereka. Aremania dan Aremanita Klaten bahkan melakukan long march di tengah rintikan hujan dari area Car Free Day menuju perempatan lampu merah rumah sakit dr. Suradji Tirtonegoro untuk melanjutkan penggalangan dana.

"Acara ini diadakan sebagai bentuk solidaritas untuk saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah gempa di Aceh. Kami juga berharap bahwa dana yang terkumpul dalam acara ini bisa membantu meringankan beban saudara kita," ungkap Yoga Patria, selaku koordinator anggota.

Selain melalui aksi turun ke jalan, Aremania Klaten menerima donasi transfer via bank. Penggalangan dana berupa uang yang terkumpul sementara Rp. 3.112.500,-, rencananya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita di Aceh.

Aremania Klaten juga banyak mengucapkan terima kasih kepada dulur-dulur yang telah banyak membantu, juga para masyarakat yang telah mendukung acara ini. Mereka juga berharap semakin banyak kegiatan positif yang bisa mereka lakukan. Maju terus untuk Aremania Klaten, semoga mampu menjaga kekompakan dan melakukan hal-hal bermanfaat lainnya.

SALAM SATU JIWA
AREMA

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Rivalitas 90 Menit, Pertemanan Selamanya Antara I Gede Sukadan dan Ferry Aman Saragih.

 


Login