Aremanita Ngapak Ini Kecewa Gagal Bertemu Arema

Reporter : Agung Prima
Ani Aremanita Ngapak ini kecewa gagal bertemu penggawa Arema sampai dua kali (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ani Silfanah mengaku kecewa gagal menemui penggawa Arema yang tengah berada di kota kelahirannya, Purbalingga. Usahanya dua kali ke Hotel Owabong tempat tim menginap, Rabu (25/1/2017) tak menemui hasil.

Gadis 18 tahun itu bersama teman kerjanya berniat menemui penggawa Arema di Owabong pukul 12.00 siang saat istirahat kerja. Kebetulan jarak tempat kerja dengan hotel itu hanya sekitar 15 menit jika ditempuh dengan sepeda motor. Sayang rencana itu batal karena hujan.

"Lalu kami berniat untuk ke sana saat pulang kerja, sekitar pukul 14.45, tapi di jalan motor teman saya bannya kempes, mau dipompa dulu takut gak keburu, karena tim Arema katanya mau coba lapangan ke Stadion Gelora Goentoer Darjono pukul 04.00 sore, jadi alhasil kami berdua tidak jadi lagi bertemu Arema," ungkap Ani kepada WEAREMANIA.

Karyawati bagian gunting bulu mata di anak cabang PT Royal Korindah itu sangat ingin bertemu penggawa Singo Edan yang diidolakannya sejak kelas 5 SD. Ani masih punya kesempatan, setidaknya sebelum Kamis (26/1) para pemain meninggalkan hotel untuk bertanding melawan Braling All-star pukul 14.00 WIB.

"Maunya sih nonton ke stadion, karena banyak juga teman yang mengajak, tapi tergantung cuaca juga, karena kalau hujan tidak boleh sama Mama, semoga masih ada kesempatan bertemu dengan para pemain Arema di Hotel Owabong besok sebelum mereka bertanding," tegas gadis yang ternyata bapaknya mengidolakan Persib Bandung, rival Arema ini.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 2
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya