Aremania Ini Dua Kali Ketiban Duren dari Arema Access

Reporter : Agung Prima
Heru AWP bersama sang istri (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Heru Prasetyo benar-benar merasakan keuntungan hadirnya aplikasi online, Arema Access. Bahkan, pentolan Aremania Wolu Pitu (AWP) tersebut sampai dua kali ketiban duren mendapatkan hadiah berkat aktivitasnya menggunakan Arema Access.

Terbaru, Heru mendapatkan hadiah T-shirt eksklusif warna putih bertuliskan 1987. Hadiah itu didapatnya setelah menjadi satu dari empat pemenang Kuis Tebak Harga Tiket Terunik melalui aplikasi buatan Pay Access tersebut.

"Saya menebak 15.117 dari tanggal pernikahan saya (15 Januari 2017). Alhamdulillah ini hadiah kedua. Sebelumnya saya dapat hadiah saldo 50 ribu ketika memborong tiket Arema lawan Persib Bandung," ungkap pria asal Karangkates, Kabupaten Malang itu.

Menurutnya, keberadaan Arema access sangat membantu Aremania sepertinya. Terlebih, sebagai pentolan komunitas Aremania, aplikasi itu sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan tiket bagi para anggota.

"Meskipun tidak punya jatah tiket langsung seperti korwil pada umumnya, kami bisa membeli tiket dari Arema Access, sehingga tidak perlu takut berhadapan dengan calo tiket, apalagi saat bigmatch di mana tiket di calo harganya mahal," pungkasnya.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania