Aremania Lombok NTB Rayakan Ultah Sekaligus Deklarasi

Reporter : WeAremania
Petinggi Kota Mataram hadiri ultah dan dklarasi Aremania Lombok NTB

Wearemania.net - Tanggal 12 Februari 2017 adalah hari yang paling bahagia bagi Aremania Lombok NTB. Hari yang paling bersejarah di mana kami semua merayakan hari jadi yang ke-7 tahun, sekaligus deklarasi Aremania Lombok NTB.

"Saya mewakili nawak-nawak yang ada di 'Pulau Pedas' ini mengajak semua elemen baik warga Lombok NTB atau pun warga Malang yang berdomisili di Lombok untuk membentuk suatu wadah yang bertujuan saling berbagi satu sama lain, selain itu wadah ini juga memiliki visi dan misi," ujar Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum Aremania Lombok NTB, Zambolet.

Acara ini langsung dihadiri Walikota Mataram, Ahyar Abduh dan Wakil Wakikota Mataram, Mohan beserta jajarannya. Hadir juga Arema Dewata, dan The Jakmania Lombok.

Acara yang bertajuk keberagaman dalam satu jiwa ini memiliki segudang arti yang pada dasarnya membangun jiwa-jiwa Arema di 'Pulau Pedas'.

"Semoga Aremania Lombok NTB menjadi sebuah wadah yang memberikan keharmonisan bagi masyarakat NTB pada umumnya, karena kegiatan sosialnya tak diragukan lagi, acungan jempol buat teman-teman dari Aremania Lombok NTB," tutur Mohan dalam sambutannya.

Aremania Lombok NTB bukanlah sebuah nama, tapi suatu kebanggaan arek-arek Malang yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat. Acara ini juga mendatangkan band asli Malang Arema Voice, dirijen Aremania Yuli Sumpil dan penabuh drum legendaris Pak No.

"Harapannya acara ini menjadi pelecut semangat nawak-nawak Arema Malang lainya. Mudah-mudahan pula ke depanya Aremania Lombok NTB makin solid. Tak kalah pentingnya adalah menjaga kekompakan ini selamanya," pungkas Yuli Sumpil.

Kiriman: Zambolet Crew

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania