Cerita Bripka Subekti Melawan Dilema Sebagai Aremania

Reporter : Agung Prima
Bripka EA Subekti saat beraksi di atas tribun Stadion Kanjuruhan (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Bripka Eko Arief Subekti mengaku bangga mendukung Arema saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di pekan kedua Liga 1 (23/4/2017). Namun, sebagai seorang silup (polisi), dilema sempat menyerangnya.

Diakuinya, menjadi Aremania yang juga anggota Polri tak gampang. Bahkan, Bripka Subekti harus 'melawan' perintah komandannya sendiri.

"Sebenarnya bimbang juga awalnya, di satu sisi saya Aremania, tapi juga anggota Polri yang saat ini punya klub Bhayangkara FC yang berlaga di Liga 1," ujar Bripka Subekti kepada WEAREMANIA.

Menurut silup yang berdinas di Polsek Sawahan, Polres Madiun Kota itu, ada aturan tak tertulis tiap anggota Polri harus mendukung BFC. Tapi, Bripka Subekti tetap memilih menjadi Aremania, karena sangat mencintai Arema, walaupun dia asli Madiun.

"Saking cintanya sama Arema, sampai-sampai anak saya cowok saya beri nama Alakay Roman Chmelo Aremania, itu nama sesuai akte kelahiran, karena saya bangga menjadi Aremania," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya