Kru Darah Biru Arema 2 Habiskan April di Kalimantan

Reporter : WeAremania
Kru DBA 2 memasuki Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Wearemania.net - Kru film Darah Biru Arema 2 menghabiskan bulan April di Kalimantan Timur. Mereka semua menikmati proses syuting di tanah Borneo.

Hingga Selasa (25/4/2017), terhitung sudah sebelas hari proses syuting Darah Biru Arema 2 berlangsung. Ada banyak suka duka di dalamnya, yang semuanya bisa disimak di channel YouTube DBAFilm Official. Banyak moment menarik saat DBA 2 sedang berproses. Tentang Pacho yang harus berani beradegan bahaya, soal safety riding, hingga cerita tentang Aremania perantauan.

Tak hanya di Malang saja, proses syuting juga dilakukan di Kalimantan Timur. Di minggu terakhir bulan April ini, 24 kru berangkat menuju Balikpapan. Mereka bakal berada di Borneo selama satu minggu untuk mengambil beberapa scene yang pasti bakal bikin kamu tak bisa lupa sama ceritanya. Seperti yang sudah pernah dijelaskan, DBA 2 ini mengambil tiga tema yang sangat lekat dengan Aremania sehari-hari.

Selain kisah Pacho dan keinginannya jadi pemain bola, kekecewaan orang-orang tentang sepak bola Indonesia, problematika keluarga Erik (salah satu tokoh pada film), ada juga Sari yang berjuang demi Aremania tetap punya semangat tinggi. Nah, kira-kira cerita apa yang bakal diangkat di Kalimantan. Seperti apa wujud Aremania perantauan dan bakal bagaimana konflik ceritanya.

Nah, untuk tahu update informasi dari perkembangan penggarapan film ini, kamu bisa follow akun Instagram dan Twitter di @DBAFilm dan juga Facebook di DARAH BIRU AREMA FILM. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi langsung dalam film ini dengan mengunjungi
www.wujudkan.darahbiruarema.com dan gabung #wujudkanDBA2 di dalamnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya