Demi Akademi Arema, Dicky Firasat Tak Segan Belajar Pada Getuk

Reporter : Agung Prima
Dicky Firasat saat melatih Arema U-14 (C) JUARA

Wearemania.net - Meski telah menangani Akademi Arema, Dicky Firasat ingin terus meningkatkan ilmu kepelatihannya. Pelatih Arema U-14 itu mengaku tak segan belajar ilmu-ilmu baru dari pelatihnya dulu, Joko Susilo.

Pria yang tercatat sebagai anggota skuat Arema 2011-2012 itu tak pernah puas dengan ilmu kepelatihan yang dimilikinya saat ini. Menurutnya, menjadi pelatih merupakan suatu proses untuk belajar ilmu baru pula, sehingga Dicky tetap ingin terus menambah pengetahuannya.

"Ada banyak hal yang harus dipelajari, makanya saya sering berdiskusi dengan coach Joko tentang metode-metode latihan," ungkap Dicky, dilansir Juara.

Mantan pemain Persib Bandung itu saat ini tengah fokus belajar tentang taktik dan strategi baru. Bahkan, saat ini Dicky mengaku tengah memelajari karakter bermain dua klub Spanyol, yakni FC Barcelona dan Real Madrid.

"Saat ini, saya tengah memerhatikan metode bermain Barcelona dan Real Madrid, bagaimana taktik mereka dibangun dengan sistematis," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya