Kemeriahan Arema Dewata Futsal Cup 2017

Reporter : WeAremania
Selebrasi juara Arema Dewata Futsal Cup 2017 (C) MELDA

Wearemania.net - Yayasan Arema Dewata mengadakan turnamen Arema Dewata Futsal Cup 2017, Minggu (10/12/2017) di MU Sport Center. Ajang ini dihadiri sebagian besar anggota Arema Dewata.

Sekitar pukul 14.00 WITA, sudah tampak para anggota Arema Dewata beriringan memasuki MU Sport Center dengan antusiasnya. Sekitar 500 anggota dan pemain tim yang bertanding berdatangan memenuhi lapangan MU saat itu. Acara dibuka dengan seremonial pembukaan turnamen tepat pada pukul 15.00 WITA oleh Yelly selaku ketua penyelenggara, sekaligus ketua Korwil Jimbaku.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan para anggota Yayasan Arema Dewata tetap menjalin dan menjunjung tinggi slogan Sosial - Solid - Santun dan menjaga kebersamaan antar kanwil yang berada di Pulau Bali.

Kegiatan turnamen ini diikuti oleh sepuluh tim dari masing-masing korwil dari Arema Dewata. Peserta berasal dari Korwil Jimbaku, Korwil Gatsu, Korwil Rotan, Korwil Tegal, Korwil GBK, Korwil Kembangan, Korwil Sanur, Korwil Kreneng, Korwil Buah dan tim khusus buat anggota yang sudah tua yaitu bernama Old Stars. Syarat utama untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah wajib memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pertandingan demi pertandingan dilalui dengan penuh semangat dan permainan cantik yang asik untuk ditonton. Dukungan dari masing-masing anggota korwil tiada hentinya terus dinyanyikan hingga tak terasa sudah sampai babak final. Laga final mempertemukan Korwil Jimbaku melawan Korwil Gatsu. Sementara, perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan Korwil Rotan dan Korwil Kembangan. Hasil akhirnya dimenangkan oleh Korwil Jimbaku sebagai juara 1, Korwil Gatsu untuk juara 2, Korwil Rotan untuk juara 3 dan Korwil Kembangan selaku juara 4.

Untuk suksesnya acara ini, Yelly selaku ketua penyelenggara berharap tahun depan bisa mengadakan turnamen ini lagi lebih besar lagi.

Salam Satu Jiwa.

 

Ditulis oleh: SLAMET MELDA

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya