Dendi Santoso Meriahkan Grebeg Pasar Torabika Arema

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso berfoto dengan pengunjung Pasar Kepanjen (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Untuk pertama kalinya, rangkaian Grebek Pasar Torabika Arema digelar di Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (18/2/2018) pagi. Acara yang menggandeng RCB FC tersebut dihadiri oleh kapten tim Arema FC, Dendi Santoso.

Sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi, Pasar Kepanjen dihebohkan oleh kehadiran Dendi sebagai salah seorang bintang Torabika yang menyeponsori Arema. Winger 27 tahun itu turut mempromosikan produk-produk kopi Torabika.

"Selain mengenalkan dan mendekatkan produk-produk Torabika kepada masyarakat, kami juga ingin ada sentuhan langsung antara pemain Arema dengan Aremania yang biasanya hanya bisa dilihat di lapangan saja," ungkap Yoyo, Katua Pelaksana event tersebut.

Rencananya, nantinya acara seperti ini tidak cuma digelar di pasar saja. Torabika bakal mengadakan acara serupa di 40 titik, total ada 20 pasar, 12 sekolah, dan delapan kampus.

"Di pasar kepanjen ini yang pertama kalinya, event berikutnya yang terdekat akan digelar setelah turnamen Piala Gubernur Kaltim dan mendekati kick-off Liga 1," pungkas pria yang juga menjabat sebagai General Manager RCB FC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania