Film Darah Biru Arema 2 Akhirnya Diluncurkan

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Ingin mengulang kesuksesan seperti film pertamanya, tim film Darah Biru Arema kini, Taufan Agustiyan P selaku sutradara bersama Vicky Arief dan Dadang Antoni selaku produser akan segera meluncurkan film kedua mereka dengan judul Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2).

Dengan mengusung alur cerita drama komedi yang khas aksen dialog Arek Malang, saat ini film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) akan memuaskan para Aremania dengan film yang lebih panjang, berdurasi 120 menit dalam format layar lebar.

Mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di wilayah Malang Raya, Balikpapan dan Samboja Kalimantan Timur, film ini mengangkat potret Aremania sebagai identitas, bukan hanya sebagai suporter sepak bola, akan tetapi sudah menjadi bagian dari kehidupan.

Film ini mengeksplorasi sudut pandang berbeda dari sisi-sisi lain kehidupan Aremania, dengan mengusung tiga plot cerita yang berbeda, yaitu loyalitas seorang Aremania bernama Pacho (diperankan oleh M Aminuddin), kehidupan Rohman dan Anna (diperankan oleh Dimyati dan Maria Carolina) sebagai Aremania di tanah rantau, serta bagaimana dua bersaudara Sekar dan Sari (diperankan oleh Justine Viddy dan Triwida Wulandari) memperjuangkan mimpinya sebagai Aremanita.

Film ini merupakan sebuah mahakarya dari kolaborasi pelaku industri kreatif Arek Malang, yaitu diproduksi oleh Paradise Pictures, Kamera Malang, Equator Cinema dan Profile Image, serta dipublikasikan oleh Tagarap Digital Creative dan didistribusikan oleh Anak Singa Films. Para pelaku industri kreatif ini ingin memberikan apresiasi pada Aremania di manapun mereka berada. Judul film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) dipilih dengan maksud mengajak memahami kembali semangat satu jiwa lebih jauh lagi. Kalimat Satu Jiwa dipilih karena salam tersebut merupakan salam khas Arek Malang. Salam Satu Jiwa merupakan salam yang mengusung semangat persatuan di Indonesia.

"Ini adalah karya Arek Malang untuk Indonesia", tutur Vicky.

Penayangan perdana film ini dijadwalkan pada tanggal 21 Juni 2018 di Movimax Sarinah, Aurora Cinema Malang City Point, dan Movimax Dinoyo Mall, yang akan diikuti oleh penayangan melalui jaringan bioskop kota-kota lain di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan cara pembelian tiket dapat diakses di website resmi darahbiruarema.com.

Selain film, Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) juga telah meluncurkan original soundtrack berjudul Darahku Biru Selalu pada akhir Maret 2018 lalu. Lagu yang diciptakan Noerman Rizky (musisi lokal  Kota  Malang) ini  telah  divisualisasikan dalam bentuk video klip yang mengambil lokasi syuting di Kampung Biru Arema dan Bukit Teletubies, Batu.

Sebuah kompetisi cover challenge dengan tagar #COVERSONGDBA2 juga diadakan bagi  para  Aremania atau Aremanita yang ingin menyanyikan versi cover lagu ini. Cover Song Challenge yang diadakan mulai 23 April sampai 8 Mei 2018 ini memperebutkan hadiah dua juta rupiah untuk dua pemenang.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya