Aremanita Ini Tak Ingin Arema Ulangi Kekalahan 6-1

Reporter : Agung Prima
Dian sempat berfoto dengan Dendi Santoso (C) MELDA

Wearemania.net - Kekalahan telak 6-1 di Liga 1 musim lalu menjadi momok tersendiri bagi Arema FC saat bertandang ke markas Bali United di pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018), pukul 20.30 WIB. Sebagai Aremanita, Dian Anita Sari tak mau hasil yang sama terulang kembali.

Wanita kelahiran Jember, 12 November 1985 ini kebetulan menjadi saksi bagaimana skuat Singo Edan dibantai enam gol dan hanya bisa membalas satu gol musim lalu. Kekalahan dengan skor telak 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali itu menurutnya sungguh sangat menyakitkan.

"Bagi saya menang kalah tidak ada perbedaan, kekalahan dan kemenangan hanyalah sebuah hasil pertandingan, menang kalah saya tetap mendukung tim Arema yang jadi kebanggaan, tapi kali ini harus menang, itu doa suporter untuk tim," ujar Nita pada WEAREMANIA.

Menurut Aremanita yang berdomisili di Kuta, Bali itu, para suporter Arema yang ada di Pula Bali siap mendukung ke stadion dengan kompak. Makanya, harapannya Arema tetap bermain dengan kompak demi membawa pulang kemenangan.

"Pemain harus kompak di lapangan, jangan sampai ada kesalahan di lini blakang, agar Arema bisa membalas kekalahan 6-1 dari Bali United musim lalu, semangat dan optimis bisa menang," pungkas wanita yang mengidolakan Kapten Arema, Dendi Santoso itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya