Beruntungnya Bayi Arema Ini Dapat Jersey Israel Wamiau

Reporter : Agung Prima
Wamiau menggendong Vireleo (C) THEMBEM

Wearemania.net - Beruntung bagi Vireleo Arema Presetyo yang turut merayakan kemenangan telak Arema FC 4-0 atas Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2018, Selasa (22/5/2018) malam lalu. Bayi berusia tujuh bulanan yang datang bersama bapaknya, Heru Prasetyo dan ibunya, Siti Khoiriah itu mendapat kado spesial jersey match worn dari stopper Arema, Israel Wamiau.

Begitu wasit meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan, seperti biasanya, seluruh penggawa Singo Edan melakukan standing ovation terhadap Aremania se-stadion Kanjuruhan Malang di tengah lapangan. Siti yang menggendong Rema, sapaan akrab Vireloe, bersama Heru yang tadinya berada di tribun bawah papan skor turun ke tribun berdiri.

"Kami waktu itu cuma memanggil-manggil nama Rey (sapaan akrab Wamiau) dari tribun berdiri, dia menghampiri kami sambil melepas jersey, tapi saya tidak menyangka kalau dia akan memberikan jersey itu pada kami," ungkap Siti pada WEAREMANIA.

Wanita yang akrab disapa Thembem itu pun sempat shock dan terharu memegangi jersey biru bernomor punggung 28 tersebut. Keesokan harinya, mereka bertiga menyatroni skuat Arema yang menjalani sesi recovery training di Stadion Kanjuruhan sore hari untuk sekadar mengucapkan terimakasih pada Rey.

"Saat saya tanya, dia bilang suka sama Rema, karena sering bertemu saat latihan, katanya kehadirannya bikin semangat tersendiri, mungkin karena istrinya mau melahirkan juga, yang jelas jersey ini akan kami simpan sebagai kenang-kenangan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya