Pertama Diputar, DBA 2 Sedot Antusiasme Aremania

Reporter : Agung Prima
DBA 2 di Aurora Dieng (C)DANI KW

Wearemania.net - Film Satu Jiwa untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) serentak diputar di Movimax Dinoyo, Movimax Sarinah, dan Aurora Malang City Point untuk pertama kalinya, Kamis (21/6/2018). Pemutaran perdana itu menyedot antusiasme Aremania.

Hal itu tampak dari penjualan tiket secara online melalui website resmi tiket.darahbiruarema.com. Khusus di pemutaran perdana hari ini, tiket di ketiga bioskop di Kota Malang itu sudah hampir ludes terjual.

"Sejauh ini kami melihat antusiasme yang tinggi dari Aremania yang ingin menonton, terbukti mereka sudah datang ke bioskop-bioskop tempat diputarnya film DBA 2 sebelum jam penayangan," ujar Amar selaku Bisnis Development DBA 2 pada WEAREMANIA.

Karena tiket dijual secara online, di pemutaran perdana film tersebut banyak Aremania yang masih kebingungan mencari tiketnya. Menurut Amar, hal ini lantaran ketidaktahuan para calon penonton sendiri.

"Sebenarnya, selain membuka pemesanan tiket secara online melalui website resmi DBA 2, kami juga membuka booth-booth yang melayani penukaran tanda bukti pembelian tiket online dan penjualan tiket secara on the spot di tiap bioskop yang sudah ditunjuk," imbuhnya.

Amar menambahkan, untuk mereka yang sudah membeli secara online tinggal datang membawa tanda pengenal dan kode booking. Untuk yang akan membeli tiket secara langsung pun tetap dilayani.

"Kami harapkan nawak-nawak yang ingin menonton segera mendapatkan tiket secara online, melihat antusias Aremania hari ini tadi banyak yang tidak dapat tempat, karena mereka kebanyakan mencari tiket di hari H, makanya sebaiknya jauh-jauh hari silakan dipesan secara online melalui website kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Jakabaring Palembang - 21/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya