Ricky Ohorella Beraksi di Torabika Grebeg Pasar di Pasar Lawang

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella beraksi di Pasar Lawang (C) DANI KW

Wearemania.net - Acara Torabika Grebeg Pasar kembali digelar, Kamis (12/7/2018) yang kali ini bertempat di Pasar Lawang, Kabupaten Malang. Giliran Ricky Ohorella, bek sayap Arema FC yang dihadirkan dalam acara grebeg pasar kali ini.

Ricky bisa hadir di acara ini lantaran tak bisa ikut timnya yang bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018. Pemain asal Ambon itu absen karena akumulasi kartu kuning, sehingga didapuk sebagai perwakilan Arema dalam acara grebeg pasar kali ini.

"Saya senang bisa berinteraksi langsung dengan warga Malang, terutama yang berjualan produk Torabika di Pasar Lawang ini," ujar Ricky.

Selain berinteraksi dengan para pedagang, tak sedikit dari pengunjung pasar yang meminta berfoto bersama dengannya. Ricky pun melakukan aksi jugling bola di arena Torabika Grebeg Pasar di Pasar Lawang tersebut.

Selanjutnya, acara serupa akan kembali dihadirkan di sekolah-sekolah dengan tajuk Torabika Goes to School. Untuk waktu dan tempatnya tunggu saja informasi selanjutnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya